3 Tahun Menikah, Tika Bravani Akhirnya Melahirkan Anak Pertama
Instagram/tikabravani
Selebriti

Tika Bravani telah menikah dan membangun rumah tangga bersama Dimas Aditya selama 3 tahun. kini mereka pun baru saja dikaruniai buah hati mereka yang pertama.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pesinetron Tika Bravani yang mengabarkan telah melahirkan buah hatinya yang pertama. Pemilik nama asli Ratu Tika Bravani membagikan kabar tersebut melalui berbagai unggahannya di Instagram Story.

Tiga tahun membangun bahtera rumah tangga bersama Dimas Aditya pada Agustus 2016 lalu, kini Tika dan suamianya tengah berbahagia dikaruniai seorang anak laki-laki. Tika melahirkan putranya tersebut pada Sabtu (8/2) pukul 01.37 WIB dini hari.

Dalam Instagram Story-nya, Tika memperlihatkan bagaimana Dimas begitu siaga menjaga putra pertamanya tersebut. Ia terlihat menggendong bayinya dengan berdiri di sudut ruangan.

3 Tahun Menikah, Tika Bravani Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

Instagram Story

"1.37 am view. Selamat datang di dunia malam, ayah @dimsad77," tulis Tika mengiringi foto unggahannya. Selain itu, perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini juga sudah memberikan nama untuk sang buah hati.


Dalam unggahan Story berikutnya, pemeran Denok dalam sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” RCTI itu memperlihatkan foto saat bayinya digendong oleh aktris Ranty Purnamasari. Tika kemudian mengungkapkan bahwa putranya tersebut bernama Kalam Mahandika Yusuf.

Kalam Mahandika Yusuf,” tulis Tika dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Emak @irantyPurnamasari,” tambahnya lagi saat melihat wajah Ranty Purnamasari yang tampak semringah mendapatkan kesempatan untuk menggendong bayi Tika.

Sementara itu, hingga saat ini Tika belum memberikan keterangan secara langsung terkait kelahiran buah hati pertamanya tersebut. Namun pada awal Februari lalu, perempuan berusia 29 tahun itu sempat membagikan momen saat kandungannya sudah mencapai umur 38 minggu.

Power walk tadi sore.. katanya dokter @ratihhendarto tiap datang gelombang cinta coba squat, buka kaki.. hmm udah usaha dibawa asyik nih dok,” tulis Tika mengiringi postingan terakhirnya sebelum melahirkan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru