Nanie Darham 'Air Terjun Pengantin' Jadi Pengedar Narkoba, Reaksi Netter Tak Terduga
Selebriti

Nanie Darham ditangkap pada 2 Februari lalu bersama dua tersangka lain di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Transaksi rupanya dilakukan melalui media sosial.

WowKeren - Satu lagi artis Tanah Air yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ialah Nanie Darham, bintang film "Air Terjun Pengantin" yang ditangkap polisi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada 2 Februari lalu dengan barang bukti berupa kokain 22,98 gram, sabu 0,88 gram, happy five 9 butir, dan 1 butir ekstasi.

"Iya, informasinya yang bersangkutan pemain film," ujar Sapta Maulana selaku Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP dilansir InsertLive. Penangkapan ND berawal dari 2 pria berinisial JA dan WAD yang diringkus Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya terkait pengedaran Kokain.

"Dilakukan pendalaman, setelah dua hari kemudian ternyata mereka semua ini memesan dan disuruh oleh tersangka ke-3 ini," ungkap Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya inisialnya NAD (Nanie Darman)."

Dilansir dari pmjnews.com, Nanie rupanya seorang pengedar. Nanie disebut telah mengedarkan kokain selama 1 tahun. Obat-obatan terlarang tersebut didapatkan Nanie dari luar negeri dengan transaksi melalui media sosial.


"Jadi yang bersangkutan (Nanie Darham) telah mengedarkan (kokain) selama 1 tahun," imbuh Kombes Pol Yusri. "(Nanie) itu kan pengedar, kan orang pesen ke dia, kemudian dia pesen lagi (ke luar negeri). Jadi ini masih dilakukan perkembangan untuk caranya, karena dia cara memesannya lewat medsos."

Nanie Darham Terjerat Narkoba

Instagram

Seperti diketahui, film "Air Terjun Pengantin" sempat ngehits akhir tahun 2009 karena dibintangi Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, hingga Tyas Mirasih. Namun, sosok Nanie rupanya tak dikenali oleh warganet.

"Gw kagak kenal siapa dia," komentar akun @b***agnesyaciarani. "Artis film 17+ kyknya apa gimana ya, pas search di gugle fotonya sexy semua," sahut akun @l***k.apa.aja. "Bukan artis ah," tulis akun @t***edrii.

"Ga ngerti gw siapa dia," balas akun @s***yarini_ita. "Ga kenal min," komentar akun @e***ms. "Ealaaaaaaah dia toh yang ketangkep,, pantess gw kagak kenal," sahut akun @a***amebel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru