Jenazah Nanie Darham Diautopsi Usai Pihak Keluarga Lapor Polisi
Instagram
Selebriti

Polisi akhirnya melakukan autopsi terhadap jenazah Nanie Darham usai aktris 'Air Terjun Pengantin' itu meninggal dunia pasca diduga mengalami malpraktik saat melakukan operasi sedot lemak.

WowKeren - Aktris Nanie Darham meninggal dunia usai diduga menjadi korban malpraktik saat melakukan operasi sedot lemak. Pihak keluarga pun tak terima kemudian melaporkan kasus kematian Nanie ke pihak kepolisian dan kini jenazah sang artis diputuskan untuk dilakukan autopsi.

Diungkapkan bahwa kondisi Nanie saat menjalani operasi sedot lemak sempat tak stabil. Panik, pihak klinik tempat Nanie melakukan sedot lemak akhirnya membawa sang artis ke rumah sakit. Dokter kemudian mendapati Nanie sudah tak bernyawa setelah dibawa ke IGD.

"Kondisi korban ada dalam kondisi yang tidak stabil sehingga pada saat itu klinik kemudian menghubungi ambulans untuk membawa korban menuju ke rumah sakit di daerah Barito. Ditangani di IGD dan dinyatakan korban meninggal dunia. Dari pihak keluarga kemudian keesokan harinya tanggal 22 Oktober membuat laporan terkait dengan dugaan malpraktik yang dialami oleh korban," kata Kompol Henrikus Yossi selaku Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Kompol Henrikus juga membenarkan jika pihak polisi telah melakukan autopsi segera setelah keluarga korban melapor. Yang mana, penyidik saat ini masih menanti hasil dari autopsi yang dilakukan oleh pihak RS Polri.


"Korban sudah dilakukan autopsi. Kemudian saat ini penyidik masih dalam proses untuk menunggu hasil autopsi tersebut," terang Henrikus.

"Di RS Polri. Dia diautopsi setelah keluarga membuat laporan 22 Oktober. Jadi saat itu juga kami, penyidik, melakukan permintaan ke RS Polri untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban," paparnya.

Sementara itu, Nanie melakukan operasi sedot lemak di saat dirinya baru saja melahirkan dua bulan yang lalu. Padahal, dokter kandungan Nanie sudah menyarankan agar sang artis menunggu setidaknya setelah 6 bulan pasca persalinan.

Karena itu, pihak keluarga mencurigai ada kejanggalan di balik operasi sedot lemak yang dilakukan oleh Nanie. Mereka pun langsung membawa kasus kematian Nanie ke polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait