Lagi-Lagi Bahas Pacar, Kim Heechul Dikritik Tak Hargai Perasaan Momo Twice
Selebriti

Kim Heechul SuJu dituding membahas hubungan asmaranya dengan Momo Twice di siaran televisi. Artis kelahiran 1983 itu disebut tidak menghargai perasaan Momo.

WowKeren - Kim Heechul kembali mendapatkan sentimen negatif dari netizen. Member Super Junior itu dituding membahas hubungan asmaranya dengan Momo Twice di siaran televisi.

Dalam episode terbaru "My Ugly Duckling", teman Heechul memberinya pijatan dan bertanya, "Apakah selebriti melakukan ini di antara mereka?" Heechul menjawab, "Jika itu di masa lalu, orang akan bertanya, 'Apa yang mereka lakukan?' Dan mungkin akan menimbulkan kesalahpahaman."

Teman Kim Heechul kemudian bertanya lagi apakah sekarang ia bisa bebas melakukan hal seperti ini. "Tidak ada yang akan salah paham lagi," sahut Heechul diduga merujuk pada hubungannya dengan Momo yang sudah diketahui publik.

Lagi-Lagi Bahas Pacar, Kim Heechul Dikritik Tak Peduli Perasaan Momo Twice

Source: Naver

Netizen mengkritik Kim Heechul karena terus menyinggung hubungannya dengan Momo di televisi. Artis kelahiran 1983 itu disebut tidak menghargai perasaan Momo.

"Jika kalian ingin melindungi hubunganmu, sebisa mungkin jangan terlalu sering membahasnya."


"Sepertinya Kim Heechul tidak mau melewatkan sorotan. Dia cukup sering membicarakannya."

"Heechul, tolong jangan menyebutkannya lagi."

"Dia terus menyebutkannya secara tidak langsung. Aku tidak tahu apakah dia benar-benar peduli dengan Momo."

"Kim Heechul adalah artis populer selama lebih dari 15 tahun, tapi Momo adalah idol perempuan yang populer dengan banyak penggemar muda. Tampaknya tidak penting untuk menyebutkannya terlalu sering. Hal ini berdampak tidak hanya pada Momo, tapi juga Twice.

"Tolong jangan sebutkan itu lagi. Momo, cepat putuskan dia."

"Bisakah dia berhenti menyebutkannya? ONCE (fandom Twice) benar-benar tidak suka dia membicarakannya. Bukan karena hubungan tapi karena fakta bahwa Momo masih muda dibandingkan dengan Heechul. Tolong jangan sebutkan itu lagi. Aku tidak akan menyalahkan dia karena berkencan, tapi kenapa dia terus menyebutkannya?"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru