Honey Lee Hapus Postingan Rayakan Kemenangan 'Parasite' di Oscar 2020 Usai Dihujat
SPOTV News
Selebriti

Honey Lee menghapus foto-foto perayaan kemenangan 'Parasite' itu dan memposting foto baru meminta maaf. Banyak netizen yang memberikan dukungan pada Honey Lee.

WowKeren - Oscar 2020 yang digelar pada Minggu (9/2) malam waktu setempat, atau Senin (10/2) pagi di Indonesia berhasil membuat "Parasite" mencetak sejarah baru ditambah dengan raihan 4 penghargaan sekaligus.

Film garapan sutradara Bong Joon Ho itu tercatat membawa pulang piala Best Original Screenplay, Best International Feature Film, Best Director dan ditutup dengan penghargaan Best Picture.

Kemenangan "Parasite" ini pun ikut disambut suka cita oleh selebriti Korea Selatan. Salah satunya adalah Honey Lee yang ternyata juga berada Los Angeles. Aktris cantik itu pun mengunggah deretan foto bahagia bersama para pemain "Parasite" termasuk sutradara Bong Joon Ho.

Namun alih-alih memberikan respon positif, postingan Honey Lee itu rupanya justru banjir hujatan. Bintang drama "The Fiery Priest" itu pun akhirnya menghapus foto-foto perayaan kemenangan "Parasite" itu dan memposting foto baru meminta maaf.


Photo-INFO

Source: Instagram

"Kalau ada yang merasa tidak nyaman atau marah dengan tindakanku yang memberikan selamat kepada senior dan rekan kerjaku lewat postingan foto di akunku, aku minta maaf," tulis Honey Lee.

Postingan Honey Lee ini menuai sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan dukungan pada bintang film "Extreme Job" tersebut. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Apa salah kalau dia pergi sejauh itu untuk memberi selamat kepada film Korea yang memenangkan penghargaan ini? Mengapa semua orang meninggalkan komentar jahat lagi? Mengapa orang-orang begitu miring? Apa kalian senang menyakiti satu sama lain dengan komentar kalian?"

"Wajar kalau sesama aktor ingin merayakan hari bahagia ini bersama-sama, tapi komentar kebencian membuatku menyadari betapa sulitnya hidup ini. Semua orang hanya sibuk mengkritik. Melihat bagaimana orang-orang tanpa tujuan dalam hidup ini menyebarkan negativitas mereka seperti ini membuatku kasihan pada mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait