Chaeyoung Twice dan Jeon Somi Reunian, Pose Kocak Sedang Ngupil Jadi Perhatian
Selebriti

Setelah lulus SMA bersamaan dengan Ryujin dan Chaeryeong ITZY, kini Somi menunjukkan kedekatannya dengan Chaeyoung. Senin (10/2), pelantun 'BIRTHDAY' itu membagikan foto mereka berdua.

WowKeren - Jeon Somi dikenal menjalin hubungan baik dengan para personel Twice dan ITZY. Hal tersebut tak mengherankan mengingat penyanyi kelahiran 2001 itu pernah bernaung di agensi yang sama dengan mereka, JYP Entertainment.

Setelah lulus SMA bersamaan dengan Shin Ryujin dan Chaeryeong ITZY, kini Somi menunjukkan kedekatannya dengan Chaeyoung Twice. Senin (10/2) kemarin, pelantun "BIRTHDAY" itu membagikan foto mereka berdua.

Dalam foto unggahan Somi, dirinya dan Chaeyoung tak segan-segan itu berfoto kocak. Dua idol cantik tersebut saling memasukkan jari tangan ke hidung masing-masing sambil tetap memasang ekspresi serius ke arah kamera.


"Teman tersayangku membantuku ngupil," tulis Somi pada caption postingannya. Foto unggahan mantan personel girl grup IOI itu pun tak pelak mendapat banyak perhatian serta komentar dari para penggemar.

"Itu menjijikkan tapi juga sekaligus menggemaskan," komentar seorang fans. "Aww Somi dan Chaeng! Kalian harus sering-sering ketemuan!" kata fans lainnya. "Senang melihat Somi masih akur dengan idol-idol JYP," ujar fans. "Kalian sangat imut! Ini friendship goals!" imbuh yang lain.

Sementara itu, Somi baru saja lulus dari Hanlim Murti Art School, di mana Chaeyoung dan Tzuyu lulus pada tahun sebelumnya. Di sisi lain, Chaeyoung dibuat marah oleh perilaku stalker Nayeon yang menyebarkan nomor ponselnya belum lama ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait