Chanyeol Ungkap Rahasia Suho Agar Selalu Kelihatan Seksi di Panggung
Selebriti

Fans bertanya yang dilakukan para member EXO sebelum mereka naik ke atas panggung. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Chanyeol untuk membocorkan 'rahasia' Suho.

WowKeren - Belum lama ini EXO menjalani wawancara dengan iHeartRadio. Dalam wawancara kali ini, grup beranggotakan 9 orang besutan SM Entertainment tersebut menjawab pertanyaan dari para penggemar.

Salah satu pertanyaan yang diajukan penggemar adalah hal-hal tertentu yang dilakukan para member sebelum mereka naik ke atas panggung. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Chanyeol untuk membocorkan "rahasia" Suho.

Suho mengungkapkan kalau kebiasaannya sebelum naik ke atas panggung adalah diam-diam mengintip para penonton dari backstage. Leader EXO kelahiran 1992 itu mengaku senang melihat fans memegang dan mengayun-ayunkan lightstick mereka.


Mendengar ini, Chanyol ikut nimbrung dengan mengatakan kalau leader mereka itu punya kebiasaan lain yang lebih "heboh". Menyadari apa yang hendak diungkapkan Chanyeol, Suho pun tersenyum dan mulai menggerak-gerakkan lengannya.

"Sebelum tampil di panggung, Suho hyung melakukan pushup," ungkap Chanyeol yang diiyakan oleh Sehun dan Kai. "Tidak ada satu waktu pun di mana aku tidak melihatnya melakukan itu selama kami menjalani tur.

Sementara itu, EXO telah merampungkan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" lewat gelaran konser encore pada 29-31 Desember lalu. Kini masing-masing personelnya disibukkan dengan kegiatan individu dan sub-unit.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru