Heechul Akui Setuju Ikut Program Soal Cinta Sebelum Terungkap Pacari Momo Twice
TV

'7.7 Billion Love' merupakan program di mana 14 cowok dan cewek asing berkumpul membicarakan pandangan mereka soal cinta, hubungan percintaan di luar negeri hingga pernikahan.

WowKeren - Kim Heechul diketahui ikut ambil bagian dalam program baru JTBC bertajuk "7.7 Billion Love". Member Super Junior itu bergabung bersama Shin Dong Yup dan Yoo In Na sebagai MC.

"7.7 Billion Love" merupakan program di mana 14 cowok dan cewek asing berkumpul dan membicarakan pandangan mereka soal cinta, hubungan percintaan di luar negeri hingga pernikahan.

Ketiga MC "7.7 Billion Love" akan bertemu dengan member dari berbagai penjuru dunia seperti Maroko, Spanyol, Perancis dan masih banyak lagi. "7.7 Billion Love" sendiri sudah mulai ditayangkan pada Senin (10/2).

Menariknya dalam episode perdana "7.7 Billion Love" itu, terungkap jika sebenarnya panel member tidak boleh berkencan sampai program berakhir. Hal itu pun sukses membuat Heechul malu.


Diketahui bersama awal Januari kemarin, Heechul terungkap berpacaran dengan Momo Twice. Keduanya bahkan disebut sudah cukup lama menjalin kasih. Begitu terungkap pacaran, publik sempat memberikan respon positif karena Heechul tak pernah terlibat skandal percintaan.

Kembali pada episode perdana "7.7 Billion Love", Heechul blak-blakan mengakui jika dirinya setuju bergabung dalam program itu sebelum terungkap memacari Momo. Kalau pemberitaan terungkap lebih awal, pelantun "Sorry Sorry" itu menegaskan tak akan setuju menjadi bagian dari "7.7 Billion Love".

"Aku dicasting (sebagai MC) sebelum berita (kencanku) keluar. Kalau beritanya keluar sebelum aku dicasting, aku tidak akan bergabung dengan program ini," ungkap Heechul dengan senyuman malu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel