Jawaban Bijak Atta Halilintar Saat Ditanya Kapan Melamar Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Seperti apa reaksi Atta Halilintar saat ditanya soal lamaran untuk Aurel Hermansyah? Begini jawaban bijak Atta yang sukses bikin Aurel kesengsem dan makin sayang.

WowKeren - Hubungan Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar semakin hari semakin dekat saja. Restu dari orangtua masing-masing juga sudah mereka kantongi. Namun, netizen nyatanya masih dibuat penasaran hingga saat ini soal kelanjutan hubungan keduanya. Untuk menjawab rasa penasaran para fans, Aurel dan Atta sengaja membuat vlog Q&A (tanya jawab) tentang mereka.

Dalam video YouTube yang tayang di channel Aurelie Hermansyah pada Selasa (11/2), Aurel dan Atta tampak asyik menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Namun, tiba-tiba saja ada pertanyaan yang ditujukan untuk Atta soal kapan tepatnya ia akan melamar gadis yang akrab dipanggil Loly itu. Sontak Atta dibuat salah tingkah dan grogi saat menjawab pertanyaan tersebut.


"Jawabannya adalah ketika saatnya tiba. Karena Tuhan itu sudah mengatur semua jalan hidup hamba-hambanya. Jadi ketika jodoh itu datang, dia akan diperdekat dan itu akan diperlancarkan. Ketika kita masih sibuk dengan urusan kita, itu semua tidak akan terjadi begitu saja. Itu semua butuh proses," jawab Atta dengan lagaknya yang bijak.

Selain ditanya soal kapan melamar, Atta pun juga ditanya soal responnya ketika mengetahui jika ada pria lain yang akan melamar Aurel. Sulung keluarga Gen Halilintar itu awalnya kesal dengan pertanyaan-pertanyaan yang seolah menyudutkan dirinya. Bukannya tak mau menjawab. Tapi Atta tampaknya gengsi untuk mengutarakan perasaannya di depan umum. "Kok di sini semua pertanyaan menyudutkan aku? Tidak ada bagus-bagusnya untuk saya ini," ujar Atta.

Namun, akhirnya ia mengutarakan jawaban bijaknya. Entah ini dari dalam hatinya atau hanya spontanitasnya saja karena terus dicecar pertanyaan soal Aurel. "Enggak, maksudnya kan itu semua udah diatur Tuhan gitu. Kan jodoh bukan diatur netizen. Emang ada yang mau ngelamar kamu? Tiba-tiba dateng? Enggak kan?" ungkap Atta.

Aurel pun menimpali pertanyaan Atta dengan sebuah pertanyaan. "Kalau ada gimana?" tanya Aurel. Pria yang khas dengan kacamatanya itu pun menjawab pertanyaan Aurel dengan candaan. "Ya kalau ada yang dateng, ya aku persilahkan masuk gitu," jawab Atta dengan terkekeh.

Tampaknya Atta masih enggan membeberkan soal niatannya melamar putri Anang Hermansyah itu. Namun, sangat jelas dari tingkah Atta yang grogi dan salah tingkah itu semakin menegaskan jika keduanya memang sedang menjalin hubungan yang serius. Keduanya saling menunjukkan sinyal-sinyal layaknya orang kasmaran. Well, kita tunggu saja kabar baiknya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts