Cha Eunwoo Ingin Tembak Cewek Pakai Cara Super Romantis Ini, Netizen Auto Daftar Jadi Pacar
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah fesyen Ceci, Cha Eunwoo mengatakan bahwa ia ingin membuat pengakuan cinta terhadap seorang wanita dengan cara yang sangat romantis.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali menjadi perbincangan hangat di komunitas online setelah wawancaranya tentang tipe wanita idaman beredar. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu juga membeberkan seperti apa kencan impiannya.

Cha Eunwoo yang terkenal dengan visualnya yang sempurna pernah berkata bahwa ia menyukai seorang wanita yang memiliki hobi yang sama dengannya. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu menyatakan bahwa ia lebih suka bersama seorang wanita yang membuatnya terasa nyaman.


Dalam wawancara dengan majalah fesyen Ceci, Cha Eunwoo berkata, "Aku mencari restoran terkenal dan kebetulan menemukan satu dengan pemandangan menara Namsan. Mereka memainkan musik yang bagus dan suasananya sangat bagus."

Cha Eunwoo kemudian mengatakan seperti apa ia ingin membuat pengakuan cinta terhadap seorang wanita. "Aku ingin pergi ke restoran itu dan makan makanan enak dengan wanita (yang kusukai). Sambil makan, aku akan memberinya kalung atau cincin dan mengakui perasaanku padanya," ungkapnya.

Meskipun penampilannya agak dingin, Cha Eunwoo mengejutkan penggemar dengan pikirannya yang hangat. Banyak yang tidak menyangka bahwa ia adalah pria yang sangat romantis.

"Dia benar-benar pacar impian," komentar netizen. "Oppa, aku bisa membuatmu nyaman denganku," tambah netizen lain. "Aku benar-benar jatuh cinta padanya," sahut yang lain. "Kau tidak akan kecewa kalau berpacaran denganku," pungkas lainnya.

Sebelumnya dalam program spesial Imlek SBS bertajuk "Handsome Tigers", Cha Eunwoo juga ditanya seperti apa tipe wanita idamannya. Ia mengatakan bahwa akhir-akhir ini menyukai aktris Shin Min A karena drama "Chief of Staff" JTBC.

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu merampungkan drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama aktris Shin Se Kyung. Belum ada kabar tentang proyek akting yang akan dibintanginya setelah ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts