Awkarin Semringah Topang Dagu Saat Nongkrong Bareng Mantan Kekasih, Ramai Dipuji Punya Sikap Dewasa
Instagram/awkarin
Selebriti

Sebelumnya Awkarin memperlihatkan foto bersama sang mantan kekasih, Gangga Kusuma saat kerja bareng. Kali ini Awkarin kedapatan menghabiskan waktu bersama Gangga bersepeda bareng.

WowKeren - Awkarin saat ini diketahui tengah menjalin kasih asmara dengan M. Sabian Wishnutama. Keduanya pun mulai tak segan mengumbar kemesraan dalam media sosial.

Walau demikian, perempuan bernama asli Karin Novilda itu tetap akrab dengan sang mantan kekasih, Gangga Kusuma, seperti yang belum lama ini terlihat saat keduanya kerja bareng. Seperti diketahui, Gangga memang salah satu anggota A Team Management Karin.

Kali ini momen keakraban Karin dengan Gangga kembali terlihat dalam postingan Instagram Selasa (11/2). Dalam foto, Karin bersama Gangga serta teman lainnya, Alvin Lapian tengah berpose bersama sepeda masing-masing,

Karin, Gangga dan Alvin yang juga merupakan anggota A Team Management itu nampak berada di jalanan dengan pemandangan alam asri yang sangat indah serta hijau. "Geng 'aduuulll adullll maen yoook'" tulis Karin di keterangan unggahannya pamer ekspresi semringah menopang dagu.


Awkarin dan Gangga

Instagram

Postingan Karin langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian besar netizen memuji sikap dewasa Karin yang akur dengan mantan. Diketahui belum lama ini Karin pun sempat berfoto bersama Gangga serta Sabian yang membuktikan sang kekasih bisa akur dengan mantan.

"Dewasa adalah akur dengan mantan," tulis akun @folk***. "Ini mksdnya apaan yak wkwk," sambung akun @novita***. "Akur banget," kata akun @rizki***. "Akur bgt coba aku gitu juga yah sama mantan," tambah akun @jennie***. "Nah klo akur gini kan enak," seru akun @anita***. "Ini bukti keikhlasan dan kedewasaan," sambung akun @dea***.

"Berdamai dengan masa lalu," kata akun @laila***. "Mantan terbaik deh," tulis akun @qn***. "Akur dengan mantan wkwk," sahut akun @niken***. "Enak ya kalo akrab kwkwkkw," sahut akun @exsy***. "Adem kali liat yang akur sama mantan," kata akun @llee***. "Dewasa banget emang," imbuh akun @adik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru