Beredar Foto-Foto Ryujin ITZY Bareng Teman SMA, Ekspresi Wajah Jadi Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini beredar sederet foto Ryujin bersama teman-teman sekelasnya setelah upacara kelulusan. Ekspresi wajah idol kelahiran 2001 itu menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Upacara kelulusan untuk Sekolah Multi Seni Hanlim telah berlangsung pada 7 Februari lalu. Tercatat ada 13 idol K-Pop yang lulus dan menghadiri upacara kelulusan.

Di antara semua idol K-Pop, ada nama Shin Ryujin dan Chaeryeong ITZY. Penampilan mereka mengenakan seragam sekolah untuk terakhir kalinya sempat menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

Baru-baru ini beredar sederet foto Ryujin bersama teman-teman sekelasnya setelah upacara kelulusan. Beberapa teman sekelasnya ternyata membagikan foto-foto secara online.

Banyak yang kagum dengan kecantikan Ryujin di setiap foto. Ekspresi wajah idol kelahiran 2001 itu juga menjadi sorotan.


Beredar Foto-Foto Ryujin ITZY Bareng Teman SMA, Ekspresi Wajah Jadi Sorotan

Source: Kpopmap

Menurut netizen, Ryujin mampu mempertahankan imej kerennya di kehidupan nyata. Bisa dilihat dari ekspresi wajahnya di setiap foto. Ia hanya tersenyum tipis tanpa membuatnya terlihat angkuh. Namun ia sempat membuat ekspresi imut dan menggemaskan.

"Bagaimana bisa Ryujin bisa terlihat sangat keren padahal ini hanya foto selfie," komentar netizen. "Wow Shin Ryujin memang terlahir menjadi idol," tambah netizen lain. "Entah kenapa tapi aku sangat menyukai ekspresi wajah Ryujin di setiap foto. Benar-benar keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ryujin bersama ITZY baru-baru ini duduk bersama Young Hollywood untuk melakukan wawancara. Dalam wawancara tersebut mereka membahas tur mereka, koreografi favorit, dan lebih banyak lagi termasuk bagaimana mereka mempersiapkan pertunjukan eksplosif mereka.

ITZY dikonfirmasi segera comeback tahun ini. JYP Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi bahwa girl grup tersebut telah merampungkan syuting MV lagu baru mereka. Namun agensi menegaskan bahwa tanggal comeback ITZY masih belum diputuskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru