Akun Asli Lambe Turah Kembali Usai Mendadak Lenyap, Langsung Ditodong Hal Ini
Selebriti

Lambe Turah akhirnya kembali usai lima bulan menghilang. Postingan perdananya hari ini, Rabu (12/2) langsung dibanjiri beragam komentar netizen yang haus gosip.

WowKeren - Akun Instagram gosip @lambe_turah menjadi perhatian pengguna media sosial. Pasalnya, akun gosip fenomenal dan memiliki followers lebih dari 7 juta orang tersebut sempat mendadak hilang dari peredaran sejak Jumat 27 September 2019.

@lambe_turah lenyap usai memposting berita tentang skandal Atta Halilintar dan Bebby Fey. Kala itu, manajer artis yang diduga juga mengurus manajemen akun Lambe Turah, Nanda Persada, menyebut kalau akun tersebut dihilangkan oleh sosok yang sedang terseret kasus, yang diduga Atta.

Lambe Turah akhirnya kembali usai lima bulan menghilang. Pada postingan perdananya hari ini, Rabu (12/2), admin menulis sapaan kepada para netizen yang haus akan gosip-gosip selebriti Tanah Air.


"Tell me you miss me," bunyi postingan. "Coba Ngacung Mana suaranyaaaahhhh???," sambungnya di caption.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut sontak menarik perhatian netizen dan dibanjiri beragam respons. Banyak yang mengaku kangen hingga langsung menodong gosip terbaru yang belum mencuat ke publik.

"Welcome back suhu," kata netter. "Astronotttttt akhirnyaaa minceu kembaliiii," sahut lainnya. "Halo minceuu, ayo keluarkan jurusmu min," tambah yang lain. "Akhirnya kembali, bisikin gosip terbaru dong minceuu," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru