Cha Eunwoo Tebar Foto Berkeringat Usai Syuting 'Handsome Tigers', Visual Tetap Bersinar
Naver
TV

Cha Eunwoo kerap menuai pujian dari pelatih karena permainannya yang bagus di lapangan. 'Handsome Tigers' sendiri merupakan program basket yang tayang setiap Jumat malam.

WowKeren - Cha Eunwoo diketahui ikut ambil bagian dalam "Handsome Tigers". Program SBS itu menampilkan perjuangan deretan selebriti cowok menuju pertandingan nasional basket di bawah asuhan pelatih Seo Jang Hoon.

Cha Eunwoo sendiri belum lama memposting foto-fotonya usai syuting "Handsome Tigers". Bintang drama "Rookie Historian Goo Hae-Ryung" itu tampak berjongkok masih memakai seragam bertanding.

Yang tak kalah menarik dari foto-foto tersebut, visual Cha Eunwoo masih tampak bersinar meski dirinya berkeringat usai syuting. Postingan bintang drama "My ID Is Gangnam Beauty" ini pun langsung dibanjiri komentar terpesona fans.

"Cha Eunwoo, aku akan menangkapmu. Bagaimana bisa kamu tampan, imut dan panas di saat bersamaan," tulis seorang fans. "Kapten basket macem dia nih kalo di indo yg ngrebutin ga cuma satu sekolahan," sambung fans lainnya. "Senyumanmuu yng indah bagaikan canduuu~," pungkas lainnya.


Selain Cha Eunwoo, "Handsome Tigers" turut menampilkan Lee Sang Yoon, Seo Ji Suk, Lee Tae Sun, Yoo Seonho, Moon Soo In, Kim Seung Hyun, Kang Kyung Joon, Julien Kang, Shorry, Kang In Soo dan Jeon Ji hoon sedangkan Joy Red Velvet sebagai manajer.

Cha Eunwoo sendiri kerap menuai pujian dari Seo Jang Hoon karena permainannya yang bagus di lapangan. Sayangnya pada pertandingan terbaru, member Astro itu tidak bisa ikut ambil bagian kemungkinan karena kesibukan lainnya.

Sementara itu, "Handsome Tigers" tayang setiap Jumat malam. Bagi penonton setia program ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel