Jennie dan Jisoo BLACKPINK Sama-Sama Pose Keren 'Pamer' Mobil, Tuai Respon Seperti Ini
Selebriti

Jennie dan Jisoo kompakan dalam mengunggah postingan di akun Instagram masing-masing. Keduanya sama-sama membagikan foto mereka yang sedang berpose di depan sebuah mobil.

WowKeren - Selama ini para personel BLACKPINK (Black Pink) cukup rajin dalam memberikan update untuk penggemar, termasuk Jennie dan Jisoo. Keduanya kerap berbagi postingan mulai foto selfie sampai hangout.

Selasa (11/2) kemarin, Jennie dan Jisoo kompakan dalam mengunggah postingan di akun Instagram masing-masing. Keduanya sama-sama membagikan foto mereka yang sedang berpose di depan sebuah mobil bermerek Kia.

Di foto unggahannya, Jennie terlihat modis dalam balutan crop top hitam yang dipadukan dengan celana panjang warna senada dan jaket abu-abu. Sedangkan Jisoo tampak cantik mengenakan jaket berwarna cream dengan bawahan warna hitam.


Rupanya, dua postingan Jennie dan Jisoo ini diunggah sebagai bagian dari promosi brand Kia yang menggandeng mereka sebagai model iklan. Foto unggahan dua idol cantik itu pun mengundang perhatian serta komentar dari para netizen, yang kompak memuji mereka.

"JenChu cantik banget," komentar netizen. "Jangan sentuh Jisoo! Ini idol teratasnya Korea," kata netizen lainnya. "Kim Jennie imut banget," ujar netizen. "Kim Jisoo punya visual teratas," imbuh yang lain.

Sementara itu, para member BLACKPINK akan merilis karya baru dalam waktu dekat. Selasa (11/2) kemarin, YG Entertainment selaku agensi mereka mengumumkan kalau BLACKPINK telah menyiapkan proyek khusus yang masih dirahasiakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru