Gebby Vesta Sebut Lucinta Luna Jadi Sosok yang Kenalkan Narkoba ke Reva Alexa
Instagram
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Reva Alexa lebih dulu terjerat kasus narkoba sebelum Lucinta Luna. Namun Gebby Vesta justru menyebutkan bahwa Lucinta yang mengenalkan narkoba kepada Reva.

WowKeren - Gebby Vesta menjadi orang pertama yang membocorkan tentang penangkapan Lucinta Luna. Seperti diketahui, Lucinta ditangkap di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) karena kasus kepemilikan narkoba.

Polisi mengamankan Lucinta bersama tiga orang lainnya, termasuk sang tunangan yang bernama Abash. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika.

Dari hasil tes urine, Lucinta terbukti positif memakai obat psikotropika benzo. Polisi pun menyebutkan bahwa pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut memakai narkoba sejak 6 bulan terakhir, lantaran menghadapi banyak masalah hidup.

Sebagai mantan sahabat sekaligus rival, Gebby mengaku sudah tahu bahwa Lucinta merupakan pemakai narkoba sejak 2 tahun lalu. Tak hanya itu, Gebby juga membongkar bahwa Lucinta mengenalkan narkoba kepada temannya, Reva Alexa. Sebelumnya, Reva juga sempat ditangkap akibat kasus narkoba pada Februari 2019 lalu.


"Saya tahunya sudah lama itu, karena adik angkat saya sendiri Reva Alexa," ungkap Gebby saat dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/2). "Itu yang kemarin ketangkap karena kasus narkoba, yang ngajarin pertama kali pakai narkoba Reva Alexa itu dia (Lucinta)."

Lebih lanjut,Gebby mengaku sudah sering kali memberikan nasihat untuk Reva maupun Lucinta agar menjauhi narkoba. "Dia, Reva, semuanya, semua teman-teman yang dekat sama aku, selalu aku ingatin jangan sampai pakai narkoba kalian mau mabuk enggak apa-apa tapi jangan narkoba. Karena kalau kita masuk di dunia entertainmen ini sensitif banget urusan narkoba, kalau udah kecium dikit pasti ketangkap gitu. Jadi udah aku nasihatin," sambung Gebby.

Belum usai, Gebby mengaku bahwa ia sudah mengenal Lucinta yang bergonta-ganti nama sejak tahun 2006 silam. Selain itu, Gebby juga mengatakan bahwa Lucinta sering kali tak bisa menahan emosi hingga bersikap "halu" karena pengaruh narkoba.

"Dari namanya Cleo sampai berganti ganti nama banyak banget, saya sudah kenal dia dan saya tahu banget dia pemakai narkoba. Dia itu hampir semuanya dilahap sama dia. Mulai dari ekstasi, sabu, sampai kayak pil penenang seperti itu misal benzo, reklona, dumolid, itu memang dia konsumsi itu," jelas Gebby. "Kalau dumolid, reklona, benzo itu mungkin dia hampir setiap hari. Makanya kadang kalau kalian bisa liat IG Story dia, kalau matanya udah mulai sayu, ngomongnya mulai ngalor ngidul, atau dia mulai ngata-ngatain orang tanpa sensor, itu berarti dia lagi pakai (narkoba)."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts