Pesan Sampai ke Luar Negeri, Prilly Latuconsina Habis Miliaran Untuk Beli Perabotan Rumah Baru?
Selebriti

Prilly Latuconsina diketahui tengah melengkapi perabotan untuk rumah mewahnya yang sudah hampir jadi. Demi mewujudkan istana impiannya, Prilly pun tak ragu untuk memilih semuanya sendiri.

WowKeren - Rumah mewah Prilly Latuconsina yang terletak di kawasan Tangerang, Banten sebentar lagi akan selesai dibangun. Artis cantik itu mengabarkan bahwa sebagian besar bagian rumahnya sudah rampung dan tinggal diisi berbagai perabotan. Ia pun antusias mengisi perabotan rumah impiannya hingga memesan barang dari luar negeri.

"Tinggal perabotan dalam sih. Semua sudah dibersihin bekas-bekas debu. Taman sudah jadi, kolam renang sudah jadi. Sekarang lagi dibersihin, tinggal tunggu perabotan masuk," kata Prilly ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2). "Soalnya ada beberapa perabotan dari luar (negeri), jadi datangnya agak ketahan sedikit. Jadi agak lama."

Prilly pun dikabarkan merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk perabotan rumah barunya. Mengingat ia benar-benar memilih perabotan sesuai dengan keinginannya, bahkan sampai membelinya dari luar negeri. Dikonfirmasi tentang berita ini, mantan kekasih Maxime Bouttier itu enggan blak-blakan menyebut nominal.


"Itu informasi dari mana sih? Enggak lah (sampai miliaran). Aku belanja secukupnya, walaupun banyak maunya," tegasnya. "Cuma gini, aku tuh perhitungan. Walau banyak maunya, aku tetap perhitungan. Berapa budget yang aku punya, disesuaikan aja. Enggak tiba-tiba dihabiskan, tiba-tiba gue miskin, tabungan habis. Enggak kayak gitu. Ada deh (budget-nya), secukupnya."

Sementara itu, rumah Prilly ini memang dibangun dengan konsep cukup mewah. Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini sengaja membangun rumah empat lantai dengan berbagai fasilitas mewah. Diketahui ia membuat ruangan khusus untuk main billiard, home theatre hingga lobby mewah layaknya hotel.

Prilly pun sering membagikan perkembangan pembangunan rumah impiannya ini lewat video di kanal YouTube pribadinya. Yang terbaru, ia mengunggah momen belanja perlengkapan rumah bersama kedua orangtuanya. Ia juga sempat memperlihatkan bangunan rumahnya yang sudah hampir jadi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru