Cynthia Ramlan Lincah Joget TikTok Meski Hamil 8 Bulan Sukses Bikin Netizen Ngeri Sampai Ngilu
Instagram/cynthiaramlan
Selebriti

Cynthia Ramlan saat ini diketahui sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan sudah 33 minggu atau 8 bulan lebih. Walau hamil tua, Cynthia tetap enerjik bermain video TikTok yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Olla Ramlan mengajak sang adik, Cynthia Ramlan bermain TikTok. Aksi Cynthia yang sangat luwes berjoget meski tengah hamil 8 bulan sontak mendapat pujian dari netizen hingga disebut sebagai bumil lincah.

Tak hanya bersama Olla, kali ini Cynthia membuat video TikTok bersama putra kecilnya, Keanu Shankara Tjokro, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram pada Selasa (11/2). Dalam video, Cynthia awalnya memegang perut buncitnya namun lama kelamaan ia pun berjoget lincah mengoyangkan tangan serta kakinya. Sementara itu si kecil Keanu yang berada di belakang berusaha mengikuti gerakan sang bunda.

Mantan istri dari Vicky Nitinegoro ini juga mengungkap kini usia kandungannya sudah memasuki 33 minggu atau 8 bulan lebih. "Bumil kembali beraksi tapi sekarang di temenin anak lanang. Tips supaya pinggul ga kaku jadi harus banyak dance. #33weekspregnant #tiktok #fyp," tulis Cynthia di keterangan unggahannya.


Postingan Cynthia langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji kelincahan istri dari Erlangga Tjokro ini saat bergoyang TikTok. Sementara itu netizen lain ada juga yang mengaku ngeri hingga ngilu saat melihat Cynthia berjoget.

"HAHAHHAA GEMASSS," tulis Olla Ramlan. "Pelan2 bu,ngeri kali liatnya," sambung akun @fandy***. "Aku yg ngilu liatnya," sahut akun @prilia***. "Bumil Lincah Tp knp aku yang ngilu liatnya @cynthiaramlan," seru akun @ima***.

"Ya allah mgeri melorot itu perut," tambah akun @nanta***. "Lincahhh sekali bumilll," imbuh akun @umi***. "Awalnya perutnya dipegangin lama2 keasyikan jadi dilepas juga hehehe," kata akun @qiana***. "Ngiluuu liat nya," kata akun @hery***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait