Langka, Kate Middleton Pakai Rok Ketat di Depan Umum
Getty Images
Selebriti

Gaya cantik Duchess of Cambridge ini lagi-lagi mencuri perhatian saat ia mengunjungi Defence Medical Rehabilitation Centre bersama Pangeran William, Pangeran Charles, dan Camilla.

WowKeren - Sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memang selalu mencuri perhatian publik sejak ia diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran William beberapa tahun silam hingga menjadi bagian dari British Royal Family. Tak hanya sikapnya yang menjadi sorotan, style alias gaya busana ibu tiga anak ini pun juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Belum lama ini Kate lagi-lagi mencuri perhatian lantaran tampil cantik nan memukau kala menghadiri acara yang digelar di Leicestershire, Inggris. Dalam acara ini Kate dan sang suami, Pangeran William, rupanya menemani Pangeran Charles dan Camilla untuk bertemu dengan para anggota militer yang direhabilitasi di Defence Medical Rehabilitation Centre.


Photo-INFO

Getty Images

Beda dari gayanya biasanya, dalam kunjungan kali ini Kate Middleton menjatuhkan pilihan pada busana serba navy, senada dengan tuksedo yang dikenakan oleh Pangeran William. Bukan cuma itu saja, Kate bahkan memakai rok panjang rancangan Alexander McQueen yang ketat di bagian panggul. Rok tersebut dilengkapi dengan dua slit di bagian depan.

Diketahui, Kate sendiri memang cukup jarang mengenakan rok selama ini. Ibu tiga anak tersebut lebih sering memakai dress panjang yang dilapisi coat atau celana panjang.

Photo-INFO

Getty Images

Menyempurnakan gayanya, ibu tiga anak ini juga menenteng tas top-handled kecil, sepatu boots berwarna hitam dan sepasang satung tangan. Sedangkan untuk riasannya, seperti biasa sang Duchess tampil dengan make-up natural serta rambut yang ditata half-up.

Selama kunjungan ini, Kate dan William menemani Charles serta Camilla untuk mengikuti workshop yang digelar di pusat rehabilitasi. Bukan cuma itu saja, keduanya juga bercengkerama langsung dengan sejumlah pasien maupun staf di sana.

Sementara itu, momen ini menjadi kunjungan perdana pasangan Cambridge tersebut bersama Pangeran Charles dan Camilla usai Pangeran Harry serta Meghan Markle memutuskan untuk mundur dari Kerajaan pada awal Januari lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts