Lucinta Luna Akhirnya Ditahan di Sel Wanita Karena Alasan ini, Tuai Reaksi Prihatin
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Polisi sebelumnya masih belum bisa menentukan di mana Lucinta akan ditempatkan. Di sisi lain, Polisi telah membenarkan bahwa nama asli Lucinta ialah Muhammad Fatah.

WowKeren - Penangkapan Lucinta Luna terkait pemakaian narkoba masih menjadi sorotan publik. Terlebih mengenai jenis kelamin Lucinta yang kerap mengaku wanita seutuhnya. Belum lama ini, Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan bahwa Lucinta bernama asli Muhammad Fatah.

Namun mengenai penempatan sel Lucinta, Polisi masih belum bisa menentukan. Hal itu sebab Lucinta berjenis kelamin perempuan di KTP, tetapi dalam paspornya tertulis laki-laki. Penempatan sel Lucinta akhirnya ditetapkan di tahanan wanita sesuai informasi yang tertera di KTP.

"Di sel wanita, karena KTP-nya kan," kata Kombes Pol Yusri Yunus dilansir ayobandung.com. Keputusan tersebut langsung menjadi bahan gosip warganet setelah dibagikan ulang oleh akun gosip @insta.nyinyir.


Lucinta Luna Ditahan di Sel Wanita

Instagram

Keterangan polisi tersebut membuat warganet lega dan bisa "tidur nyenyak" karena rasa penasaran mereka telah terjawab. Namun, warganet juga mengasihani teman-teman tahanan wanita Lucinta karena harus satu ruangan dengan "laki-laki".

"Kasian para wanita2 yang ada di tahanan situ , pasti mereka ada rasa ngga nyama," komentar akun @similikety. "Kasian tahanan wanita disana, sekamar sama yg bukan mahromnya," sahut akun @kkumallaa. "Kasian tahanan wanita lainnya nanyi dicakar cakar ama mas fatah," tulis akun @anyi3131.

"Lahh bukan muhrim," balas akun @_teden. "Ihhh kok wanita sih.., kasian ukhti2 satu sel dengan cowok," komentar akun @musfadly_mcthungke. "Lho pak...Bukan Muhrim dong...Masa di sel perempuan ada laki2??" sahut akun @wurie_shafira.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait