Tampil Imut Hingga Seksi, Member BTS Berubah Jadi Karakter Komik di Foto Konsep 'Map Of The Soul: 7'
Instagram/bts.bighitofficial
Musik
BTS Comeback

Pada Kamis (13/2) tengah malam waktu Korea atau Rabu (12/2) malam di Indonesia, Big Hit Entertainment merilis foto konsep terakhir BTS untuk album 'Map of the Soul: 7'. Penasaran seperti apa penampilan mereka kali ini?

WowKeren - Pada Kamis (13/2) tengah malam waktu Korea atau Rabu (12/2) malam di Indonesia, Big Hit Entertainment merilis foto konsep terakhir untuk album comeback BTS (Bangtan Boys) yang bertajuk "Map Of The Soul: 7". Seperti yang diketahui, Big Hit telah merilis foto konsep album baru BTS sejak Senin (10/2) tengah malam waktu Korea.

Jika di foto konsep pertama para member tampil dalam balutan busana putih yang bergaya layaknya malaikat, di foto konsep kedua mereka tampil misterius dalam balutan pakaian serba hitam dan berubah menjadi black swan. Sedangkan di foto konsep ketiga ketujuh member tampil dengan sangat elegan dan glamor.


Foto konsep terbaru kembali menampilkan kesan yang sama sekali berbeda. Pasalnya para member berubah menjadi karakter dalam buku komik dan tampil dengan sangat menawan.

Dalam foto grup, mereka tampak saling merangkul akrab sembari tersenyum manis ke arah kamera. Foto ini diberi efek hitam putih yang ditambah dengan berbagai coretan berwarna kuning ala buku komik.

Sedangkan untuk foto individual didesain dengan sangat menarik. Foto individual dibuat layaknya halaman buku komik yang terbuka dan fokus pada masing-masing member. Foto individu para member dibuat berwarna, nama mereka juga turut dicantumkan. Selain itu, disediakan pula kolom yang menampilkan foto lebih dari satu member yang diberi efek hitam putih.

Dalam kolom grup di foto individual, V disatukan dengan Jin dan Suga. Jungkook terlihat berada di frame yang sama dengan Rap Monster (RM). Sedangkan Jimin BTS terlihat menampilkan pose imut dengan J-Hope.

Secara keseluruhan, para member menampilkan berbagai macam ekspresi yang berbeda. Mulai dari pose keren, imut, polos hingga seksi. Mereka juga terlihat sangat tampan dan menawan dalam foto konsep kali ini.

Sementara itu, album BTS "Map of the Soul: 7" akan dirilis pada 21 Februari pukul 6 sore waktu setempat. Sedangkan untuk video musik single utama album akan dirilis seminggu kemudian, tepatnya pada 28 Februari.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts