Sandra Dewi Ngehalu Tiru Gaya Son Ye Jin 'Pacar' Hyun Bin, Aura Cantik Dimaafkan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tampil cantik mengikuti gaya karakter Yoon Se Ri yang diperankan Son Ye Jin di drama 'Crash Landing On You'. Gaya Sandra itu membuat ia dipuji sebagai versi Indonesia Yoon Se Ri.

WowKeren - Sandra Dewi rupanya penggila drama Korea. Ia sempat mengungkap mengikuti serial drama Hyun Bin dan Son Ye Jin, "Crash Landing On You".

"Iya nonton tiap hari, baper banget," kata ibu dua anak itu. "Iya. Aduh ini penyebab jerawat kecil-kecil karena drama Korea yang lagi hits sekarang ya. Tiap hari saya nonton. Walaupun punya dua anak, tapi nonton drakor kan tetap membangkitkan hopeless romantic-nya saya."

Sandra juga meniru gaya cantik Son Ye Jin sebagai karakter Yoon Se Ri. Channeling Yoon Se Ri. Udah mirip Yoon Se Ri belum #janganprotes#cumabercanda," kata Sandra.

Dalam sejumlah foto, aura cantik Sandra justru disebut melebihi pesona Yoon Se Ri. Ia tampak menenteng tas Chanel mahal yang membuat penampilannya kian menawan. Netter lantas memuji kalau kecantikan Sandra tak kalah dari Yoon Se Ri.


"Yoon Se Ri versi Indo nih," kata netter. "Cantik banget, Yoon Se Ri-nya," puji fans.

Tak cuma fans, sahabat Sandra, Maya Septha, juga mengungkap hal serupa. "Yoon se ri?? cakepn elo kemanamana," kata Maya.

Sementara itu, Sandra sempat membocorkan kalau ia belajar menjadi cantik dari wanita Korea. Karena itu, tak heran jika kulit Sandra putih bak wanita Korea.

"Orang Korea biasa yang di jalan saja kulitnya bagus-bagus. Aku ke Korea untuk cari tahu gimana caranya merawat wajah. Ada delapan step," kata Sandra. "Cuci muka ada step sendiri. Pakai facial foam, menggunakan 3 jari kanan dan kiri, lalu dipijat memutar 30 kali. Pijatan juga dilakukan di area lingkaran mata dengan dua jari sebanyak 30 kali putaran. Bisa sampai 10 menit sendiri."

"Baru kemudian aplikasi serum," kata Sandra. "Cuci muka, serum, pelembab, baru BB cream. Tapi aku ikutin yang pijat wajah 30 kali itu."

Sandra juga menjaga pola makan agar kulitnya sehat dan cantik. "Saya lebih memilih makanan sehat dan mengurangi makanan berminyak juga kacang-kacangan untuk mencegah jerawat," kata Sandra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru