Dandanan Jennie BLACKPINK Saat Berangkat ke London Dipuji Kelewat Imut
Selebriti

Kamis (13/2), Jennie kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon. Rupanya penyanyi kelahiran 1996 tersebut hendak berangkat London, Inggris untuk menjalani kegiatan individu.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) saat ini tengah mempersiapkan comeback. Meski begitu, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing, termasuk Jennie.

Hari ini, Kamis (13/2), Jennie kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon. Rupanya penyanyi kelahiran 1996 tersebut hendak berangkat London, Inggris untuk menjalani kegiatan individu berupa pemotretan.


Pada kesempatan tersebut, Jennie mengenakan tuttleneck abu-abu yang dipadukan dengan celana panjang longgar warna senada serta jaket crop. Pelantun "Kill This Love" tersebut menguncir rambut panjangnya serta mengenakan kacamata hitam.

Dandanan Jennie BLACKPINK Saat Berangkat ke London Dipuji Kelewat Imut

Source: Newsen, Dispatch, THE FACT

Dandanan Jennie ini tak pelak mengundang banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian serta menyebut pemilik nama lengkap Jennie Kim itu imut.

"Hari ini benar-benar Jendeuk. Aku tidak sabar menantikan comebackmu," komentar netizen. "Jennie imut banget," kata netizen lainnya. "Dia tambah imut," ujar netizen. "Jennie sang ikon fashion," puji yang lain. "Jennie imut banget. Aku kangen padamu," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jennie dan member BLACKPINK lainnya akan merilis karya baru dalam waktu dekat. Selasa (11/2) lalu, YG Entertainment selaku agensi mereka mengumumkan kalau BLACKPINK telah menyiapkan proyek khusus yang masih dirahasiakan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts