Tzuyu Twice Ungkap Alasan Potong Poni yang Kini Bikin Dirinya Makin Cantik
Selebriti

Saat siaran V Live-nya berlangsung, Tzuyu mengakui kalau penyanyi kelahiran 1999 tersebut begitu menyukai penampilannya saat itu hingga memutuskan untuk siaran live.

WowKeren - Baru-baru ini Tzuyu Twice sempat membuat para penggemar kaget dengan gaya rambut barunya. Meski tak melakukan perubahan drastis, member termuda Twice itu sudah cukup bikin heboh hanya dengan memotong poni.

Poni baru Tzuyu ini membuat pelantun "Feel Special" tersebut terlihat semakin cantik. Tak cuma fans yang dibuat terpesona dengan penampilan barunya, tapi juga para member lain yang tak bisa menahan diri untuk tak mengambil foto Tzuyu saat mereka sedang berada di waiting room.


Pada siaran V Live baru-baru ini, Tzuyu mengungkapkan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk memotong poni. Saat siaran berlangsung, penyanyi kelahiran 1999 itu mengakui kalau dirinya begitu menyukai penampilannya saat itu hingga memutuskan untuk siaran live.

Tzuyu Twice Ungkap Alasan Potong Poni yang Kini Bikin Dirinya Makin Cantik

Source: Naver V Live

"Ada alasan kenapa aku siaran V Live setelah performance. Aku kira poninya tidak akan terus rapi setelah performance," kata Tzuyu. Para member lain yang berada dalam satu ruangan dengannya bertanya apa yang membuat idol asal Taiwan itu berganti gaya rambut.

"Aku hanya... Aku tiba-tiba hanya ingin memotongnya," kata Tzuyu sambil memiringkan kepala untuk memamerkan poninya dari angle samping. "Para member memuji poniku," tambahnya sambil tersenyum lebar.

Sementara itu, Twice baru-baru ini tampil bersama Mina Myoui membawakan "Feel Special". JYP Entertainment selaku agensi mereka menyatakan kalau kondisi Mina kini telah jauh lebih baik. Sebelumnya, idol asal Jepang itu hiatus untuk untuk fokus pada perawatan gangguan panik yang dideritanya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts