IZ*ONE Rilis Teaser Comeback 'Fiesta' Penuh Teori, Fans Duga Usung Konsep Dewi Yunani
Twitter
Musik

Teaser tersebut, memperlihatkan IZ*ONE berkumpul di sebuah meja yang banyak penggemar percaya lokasi tersebut menggambarkan Gunung Olympus, rumah awan para dewa Yunani.

WowKeren - IZ*ONE akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback pasca lama hiatus. Dalam comeback kali ini, mereka akan membawakan album bertajuk "BLOOM*IZ" dengan lagu utama berjudul "Fiesta".

Teaser MV untuk "Fiesta sendiri telah dirilis oleh pihak agensi. Dalam teaser MV "Fiesta", para anggota IZ*ONE melakukan perjalanan melalui berbagai adegan yang berwarna-warni. Suara melodi yang ceria dan visual para member IZ*ONE yang menawan makin membuat MV ini terkesan mewah dan menarik.


Namun rupanya, usai teaser MV ini dirilis, para penggemar mulai hadir dengan membawa berbagai teori. IZ*ONE sering dipuji karena "visual dewi", tetapi kali ini grup tersebut mungkin akan benar-benar membawa konsep dewi Yunani.

Teaser tersebut, memperlihatkan IZ*ONE berkumpul di sebuah meja yang banyak penggemar percaya lokasi tersebut menggambarkan Gunung Olympus, rumah awan para dewa Yunani. Satu adegan menunjukkan Chaewon di tengah-tengah aktivitas sehari-hari dan sebuah bayangan muncul di belakangnya.

IZ

Koreaboo

Teori penggemar menyatakan bahwa para member IZ*ONE diambil dari kehidupan sehari-hari mereka dan diubah menjadi dewi di sebuah pesta. Beberapa orang percaya bahwa karena IZ*ONE memiliki dua belas anggota, mereka masing-masing akan mewakili salah satu dari dua belas dewa utama Olimpian.

Banyak penggemar telah memasangkan gadis-gadis itu dengan dewi berdasarkan penampilan mereka di video. Banyak yang mengira Yena adalah Zeus, dewa utama, karena dia duduk di tengah meja.

Beberapa orang berpikir Jang Won Young pastilah Poseidon, dewa laut, karena skema warna biru dan kehidupan tanaman yang tampak seperti air dalam adegannya. Lain hal dia lebih mirip Demeter, dewi panen. Jika Wonyoung adalah Demeter, maka mungkin Yujin adalah Poseidon, mengingat ia bermandikan warna biru di adegan solonya.

IZ

Koreaboo

Miyawaki Sakura juga memiliki dua kemungkinkan. Di satu sisi, headphone-nya bisa menjadikannya Apollo, dewa musik. Namun, di sisi lain, planet Venus di belakangnya dapat menunjukkan bahwa dia adalah Aphrodite, pasangan Yunani dewi romawi Venus.

Hyewon juga bisa menjadi Apollo, karena Apollo adalah dewa matahari. Dalam adegannyanya, Hyewon terlihat meraih bola emas seperti matahari. Minju yang sedang duduk di bulan bisa membuatnya menjadi representasi dewi bulan Selene atau Artemis Olympian yang juga memimpin bulan.

Dalam adegannya, Chaeyeon berdiri di depan Komposisi VII, lukisan Kandinsky yang mewakili kehancuran. Ini bisa berarti dia Ares, dewa perang Yunani. Untuk Honda Hitomi, dia digambarkan dengan segelas anggur, menunjuk ke posisinya sebagai Dionysus yakni dewa anggur dan pesta pora.

Saran bervariasi untuk anggota lain, termasuk Eunbi sebagai Athena (dewi kebijaksanaan) atau Nike (dewi kemenangan). Chaewon atau Yabuki Nako sebagai Demeter, dan Yuri sebagai Hera (dewi perkawinan dan bintang-bintang surga).

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts