Sahrul Gunawan Akan Gelar Acara Pernikahan Di Aceh Setelah Lebaran
Selebriti

Sahrul Gunawan merasa sudah mantap untuk segera menikahi dambaan hatinya, Una. Kendati demikian, ia sudah berencana untuk menggelar pernikahan di Aceh setelah hari raya Idul Fitri.

WowKeren - Sahrul Gunawan dikabarkan tengah dekat dengan perempuan bernama Maulina atau yang akrab disapa Una. Menariknya lagi, jarak usia Sahrul dan perempuan asal Aceh tersebut terpaut 19 tahun.

Meski begitu, Sahrul tetap mantap untuk menikah dengan Una setelah perayaan hari raya Idul Fitri. "Ya manusia punya keinginan ya, kami sih inginnya di bulan syawal," kata Sahrul Gunawan dilansir dari Suara.com, di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (13/2).


Namun Sahrul baru bisa menentukan tanggal pernikahannya saat datang melamar Una pada bulan depan. "Dan sekarang ini mencoba untuk mempersiapkan, tapi sampai ke teknis, tanggal dan lain sebagainya sih memang belum dibicarakan," papar Sahrul.

"Dan saya dengan Ayah saya nantikan baru mau ke sana ya, mungkin bulan depan," tambah Sahrul. Meski begitu, Sahrul sendiri sebelumnya sudah melamar Una secara pribadi.

"Baru penyataan ke yang bersangkutan aja dulu. Ya, gue ikut aja dulu deh. Ada cincinnya, lo (Una) jangan kemana-mana ya," tutur Sahrul. Kendati demikian, ini akan menjadi kedua kalinya Sahrul menjalankan acara pernikahan. Sahrul lantas berniat menggelar acara tersebut di Aceh untuk menyenangkan hati Una.

"Berhubung saya ini, sudah pernah (menikah). Jadi, aku cuman nyerahin aja ke dia (Maulina)," tambah Sahrul. "Biarlah Una yang punya acaralah. Apa yah, yang penting mah lancar, selamat, tetap undang teman-temannya dari Una. Karena dia kan anak perempuan, anak pertama lagi kan."

"Kalau saya cukup untuk memberitahu saja, cukup minta doanya, saya juga nggak terlalu excited untuk yang ramai-ramai juga," tutur Sahrul. "Mohon maaf kalau misalnya ada yang merasa, kok nggak diundang sih. Sebetulnya karena memang saya tidak ingin yang berlebihan."

Sahrul juga menyebutkan bahwa ia hanya akan mengundang keluarga inti untuk acara pernikahannya. "Aku juga tahulah nggak mau ngerepotin teman-teman aku, keluarga cuma mungkin keluarga inti aja. Kan lumayan jauh ya, tiket pesawat lumayan ke sana, aku hanya kasih tahu aja kalau mau dateng silahkan," pungkas Sahrul.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts