Dikira Pacar Luna Maya, Ryochin Justru Mau Lamar Gadis Cantik Kembaran Lee Sung Kyung?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sudah beberapa kali menegaskan kalau ia dan Ryochin hanya berteman biasa meski kerap didoakan berpacaran. Seolah menguatkan hal itu, muncul kabar kalau Ryochin sebenarnya punya calon lain, Gege Elisa.

WowKeren - Luna Maya santer diisukan pacaran dengan pengusaha Jepang, Ryochin. Namun belakangan, muncul rumor yang membenarkan kalau Luna dan Ryochin cuma teman biasa.

Berawal dari video kawan Luna, Dina Albens, netter sempat mendengar suara seseorang membahas rencana Ryochin akan melamar seseorang. "Lamaran Ryo sama Gege," demikian dugaan netter soal suara seseorang di video milik Dina.


Netter menduga kalau sosok yang sedang ngobrol soal Rio itu adalah Luna. Hal ini tak urung membuat fans Luna dan Ryochin jadi heboh.

"Suara luna"lamaran ryo sama gege"," tebak netter. "Brrti yg di gembar gemborkan tgl 14 mau lamaran di bali itu ryo ma gege ? Yesssss bukan luna ma ryo," ujar netter.

Sementara itu, sosok Gege rupanya sukses mencuri perhatian netter. Bernama Gege Elisa, wanita cantik berusia 26 tahun ini ternyata sosok aktris muda Tanah Air.

Ia mulai disorot setelah debut membintangi film "Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya". Tak cuma itu, Gege makin populer sejak membintang web series "Love Distance" Season 2.

Calon Istri Ryochin

Sumber: Instagram

Kecantikan Gege yang menawan membuat ia disamakan dengan aktris Korea, Lee Sung Kyung. "Mirip lee sung kyung foto yg ini," kata fans memuji penampilan Gege dengan dress merah. "Kok bisa sih secantik ini," kata yang lainnya.

Sementara itu, peramal Denny Darko sempat menerawang kedekatan Luna dan Ryochin. Menurut Denny, Luna sebenarnya belum yakin soal perasaannya pada Ryochin.

"Luna masih bertanya-tanya pada dirinya, dia belum ada komitmen soal asmara" kata Denny. "Sebenarnya yang cocok, yang ia cari itu seperti apa. Dia belum bisa get over dengan apa yang dialami di masa lalu. Dia ada menyalahkan diri sendiri. Ada beberapa hal dalam dirinya yang masih belum bisa melepaskan. Dia ingin kembali ke masa lalu, memperbaiki hidupnya."

Denny menilai kalau Luna sebenarnya ingin istirahat dalam hal percintaan. "Ingin tenang dulu, rehat sejenak, tidak ingin memikirkan sesuatu yang berpotensi akan terulang lagi. Makanya dia ke luar negeri, jalan-jalan, nggak ingin terlalu banyak di Indonesia. Karena semua mempertanyakan hal yang sama. Ditanya sudah move on atau nggak. Kalau secara hati dia sebenarnya sudah move on, tapi masih menyesal kok hal itu bisa terjadi," kata Denny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts