Sunny SNSD Dukung Kyuhyun SuJu di Musikal, Akui Cuma Punya Hubungan 'Bisnis'
Selebriti

Selasa (11/2) lalu, Sunny membagikan postingan di akun Instagram miliknya. Dalam foto unggahannya, pelantun 'Lil' Touch' itu berpose bersama Kyuhyun yang masih mengenakan kostumnya di backstage.

WowKeren - Setelah kembali dari wajib militer, Kyuhyun langsung beraktivitas bersama Super Junior di mana ia berpartisipasi dalam album serta konser terbaru. Selain itu, penyanyi kelahiran 1988 tersebut juga masih disibukkan dengan kegiatan individu.

Kyuhyun membintangi musikal berjudul "The Man Who Laughs" di mana ia memerankan karakter utama bernama Gwynplaine. Pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu baru-baru ini mendapat kunjungan dari Sunny Girls' Generation.


Selasa (11/2) lalu, Sunny membagikan postingan di akun Instagram @515sunnyday miliknya. Dalam foto unggahannya, pelantun "Lil' Touch" tersebut berpose bersama Kyuhyun yang masih mengenakan kostumnya di backstage.

Sunny sendiri terlihat imut berbalut sweater ungu serta memakai masker. Di foto pertama, pemilik nama asli Lee Soon Kyu menampilkan ekspresi cemberut sementara di foto kedua, ia dan Kyuhyun sama-sama tersenyum.

"Aku menikmati musikal populer yang sedang banyak dibicarakan, 'The Man Who Laughs'. Sudah bisa ditebak, suara Kyuhyun kami luar biasa! Panggungnya sangat bagus dan mengagumkan. Terima kasih untuk para staf dan pemain yang telah menampilkan pertunjukan terbaik. Semoga sukses sampai pertunjukan terakhir!" tulis Sunny.

Lucunya, Sunny juga menambahkan tagar lucu yaitu "Saudara dengan hubungan bisnis" (hanya kolega), "SoonKyuHyun", "ChoKyuSoonKyu", "KyuHyunKyuSoon" dan "Postinganku bagus, kan?". Sementara itu, sebelumnya Seohyun sempat datang untuk mendukung Suho EXO yang membintangi musikal yang sama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts