Suzy Pamer Perut Kencang di Iklan Guess, Bodi Langsing Bikin Iri Berat
OSEN
Selebriti

Guess merilis foto-foto pemotretan Suzy untuk keperluan iklan koleksi terbaru mereka. Penampilannya dalam setiap foto yang dirilis sukses membuat netizen terpesona.

WowKeren - Suzy dikenal sebagai salah satu artis Korea Selatan yang laris dikontrak menjadi bintang iklan. Salah satunya Guess yang cukup lama mengontrak idol sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut.

Kamis (13/2), Guess merilis foto-foto pemotretan Suzy untuk keperluan iklan koleksi terbaru mereka. Penampilannya dalam setiap foto yang dirilis sukses membuat netizen terpesona.


Dalam pemotretan, Suzy mengenakan jeans, kaus dan cardigan kasual Guess. Salah satu foto menampilkan bintang drama "Vagabond" itu dibalut crop top putih yang mengekspos perut kencangnya.

Suzy Pamer Perut Kencang di Iklan Guess, Bodi Langsing Dipuji Idaman Wanita

Source: OSEN

Seperti biasa, netizen langsung menyoroti kecantikan Suzy. Namun kali ini mereka juga mengaku iri pada tubuh langsing Suzy, terutama perutnya yang rata dan kencang.

"Aku tidak akan mengomentari kecantikan Suzy karena semua orang tahu bahwa kecantikannya tidak terbantahkan, tapi lihatlah bodi sempurna Suzy, terutama perut kencangnya. Suzy memiliki segalanya. Aku benar-benar iri," komentar netizen. "Aku ingin tahu bagaimana rasanya hidup sebagai Suzy," tambah netizen lain. "Semua wanita pasti ingin memiliki wajah dan tubuh langsing seperti Suzy. Aku rela bertarung untuknya," sahut yang lain.

Sementara itu, Suzy sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang diincar menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk.

"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Jika setuju, Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts