Geram Betrand Peto Dibilang Lebay Karena Selalu Minta Disuapi, Ini Penjelasan Ruben Onsu
Instagram
Selebriti

Geram Betrand Peto selalu dibilang lebay karena minta disuapi Sarwendah tiap pagi, akhirnya Ruben Onsu beri penjelasan. Betrand Peto hanya menginginkan hal-hal sederhana di keluarganya.

WowKeren - Sikap manja Betrand Peto tampaknya belum luntur meski usianya beranjak remaja. Sebelum berangkat sekolah, Betrand selalu saja minta disuapi Sarwendah saat sarapan. Hubungan kedekatan keduanya ini selalu menjadi sorotan publik. Betrand disorot hingga mendapat hujatan dari netizen ketika ia dianggap terlalu dekat dengan ibu angkatnya, Sarwendah.

Geram karena anaknya selalu disudutkan, Ruben Onsu pun akhirnya angkat bicara. Ia memberi penjelasan jika Sarwendah bukan tanpa sebab melakukan hal itu. "Ini yang orang banyak bilang lebay, ada bilang ini itu. Kalau kalian tahu, Betrand ini usianya 14 tahun, tapi saya pun melakukan ini memamg sudah arahan dari psikolog. Momen momen itu momen yang tidak pernah dia dapatkan di usianya," jelas Ruben Onsu dilansir dari TabloidBintang.com pada Kamis (13/2).

Diceritakan Ruben, jika Betrand hanya mengharapkan hal-hal kecil di keluarganya. "Jadi ketika dia melihat Thalia seperti itu (disuapi), dia kepigin dapat perlakuan yang sama. Nah saya awal pikir anak ini bercanda ketika minta disuapin, tapi ternyata nggak. Itu beneran, real. Kalau makan sendiri ngunyahnya lama. Dia kayak anak kecil. Kalau disuapi jauh lebih cepat," lanjut ayah tiga orang anak itu.


Sebagai seorang ayah, Ruben jelas akan selalu melindungi anaknya dari apapun. Terutama hujatan-hujatan dari netizen yang akan mengganggu perkembangan mental anaknya. Ruben pun siap pasang badan untuk keluarganya saat menghadapi masalah apapun.

Ruben hanya ingin memberikan kasih sayang yang tulus kepada Betrand. Meski statusnya bukan seorang anak biologis, namun Ruben tak pernah membedakan kasih sayang yang diberikan kepada ketiga anaknya.

Sarwendah pun tak pernah merasa keberatan dengan tingkah manja putranya itu. Perempuan yang sangat suka memakai daster itu pun dengan senang hati selalu menyuapi Betrand setiap kali ia meminta. Momen itu seringkali diunggah Ruben dalam Instagramnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait