Lucinta Luna Di Penjara, Gebby Vesta dan Teman-Teman Gelar Acara Tumpengan
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna kini ditahan oleh aparat kepolisian lantaran kasus narkoba. Sementara itu, Gebby Vesta terlihat melakukan perayaan dengan menggelar acara tumpengan dengan teman-temannya.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menimpanya dalam jumpa pers yang digelar pada Kamis (13/2). Pelantun "Jom-Jom Manjalita" itu mengaku khilaf telah mencoba barang haram hingga akhirnya diamankan polisi. Ia pun sempat menangis saat memberikan keterangan di hadapan media.

Sementara itu, Gebby Vesta yang mengaku telah mengenal Lucinta sejak lama tampak merasa senang dengan kejadian ini. Gebby pun terlihat menggelar acara makan-makan dengan membeli tumpeng bersama rekan-rekannya.


Instagram Story

Bukan tanpa alasan, rupanya acara terebut sengaja digelar untuk merayakan Lucinta yang kini tengah berada di penjara. Seperti diketahui, belakangan ini Gebby dan rekan-rekannya yang sesama transgender sering terlihat untuk mengungkapkan indentitas asli dari sosok Lucinta yang juga transgender seperti mereka.

“Pemirsa, anak-anak online mami tercinta, kita tumpengan merayakan terpenjeresnya, selametan kemenangan kita semuanya The avengers untuk memusnahkan Thanos. Thanos sudah ilang dari muka bumi,” ujar Gebby dalam video Instagram Story-nya. Gebby lantas menyebutkan satu persatu teman-temannya yang hadir di acara tersebut.

Lucinta Luna Di Penjara, Gebby Vesta dan Teman-Teman Gelar Acara Tumpengan

Instagram

Sementara itu, kini berbagai unggahan Instagram Story tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya banyak dari netizen yang mengecam aksi Gebby melakukan perayaan untuk Lucinta yang kini tengah berada di penjara.

Jgn terlalu bhagia atas penderitaan orang, ntar kalo berbalik ke km gmn ?” tulis seorang netter. “Tinggal nunggu giliran siapa yg Allah buka aibnya,” timpal netter yang lain. “Dunia berputar.... jgn terlalu membenci, klo bsk gantian yg apes gimn,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts