Gebby Vesta Ikutan Sindir Soal Lucinta Luna Sering Gonta-Ganti Wig
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Netizen sempat ramai menyorot Lucinta Luna yang mengganti wig saat jumpa pers. Kini seterunya, Gebby Vesta juga turut terlihat memberikan komentar mengenai hal tersebut.

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kasus narkoba yang menimpa Lucinta Luna. Ia diamankan pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba bersama sang kekasih, Abash.

Lantas dalam jumpa pers, Lucinta menyampaikan permintaan maaf sambil menangis dan mengaku khilaf telah mencoba barang haram tersebut. Video Lucinta saat menyampaikan penjelasannya di hadapan wartawan ini pun kini menjadi sorotan.


Pasalnya Lucinta terlihat mengenakan rambut palsu yang berbeda dari sebelumnya saat ia pertama diamankan oleh polisi. Rupanya hal ini juga disorot oleh seteru Lucinta yaitu Gebby Vesta.

Dalam sebuah postingannya di Instagram, Gebby terlihat turut membagikan potret Lucinta yang sudah berganti wig saat acara jumpa pers. Mengiringi unggahannya, Gebby pun mengaku tak habis pikir bila Lucinta masih sempat mempedulikan soal penampilan di masa genting seperti ini.

Ini Abang maunya apa sih?? Udah pake baju oranye aja masih sempat pake wig, sumpah Abang lucu,” tulis Gebby sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Kamis (13/2). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa diakhir tulisan caption-nya.

Tak ayal, unggahan Gebby ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan berbagai tanggapan yang diberikan oleh netter.

Rupanya banyak dari netizen yang kurang suka dengan sikap Gebby tersebut. Mereka bahkan menganggap Gebby sedang panjat sosial alias pansos dengan memanfaatkan momen ini.

Tetep ya pansos...katanya udah maafin lah apalah nyata nya tetep masih mengGhibain...sama2 transjakarta harus akur saling suport…,” tulis seorang netter. “Knp sih mbak sirik aja,,,sama mbak luna,,,,masalah wik aja dipermasahkan,,,,,nggak cukup puas kah dengan dipenjarannya beliau,,,,” sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts