Gebby Vesta Bongkar Tujuan Lucinta Luna Operasi Kelamin, Koleksi Baju&Tas Cinta Laura-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama ada Gebby Vesta yang membongkar tujuan Lucinta Luna operasi kelamin. Kemudian tentang koleksi tas dan baju Cinta Laura yang disorot.

Tak hanya itu, ada pula Ben Kasyafani yang memberi dukungan kepada Marshanda terkait tragedi jatuhnya anak Karen Idol. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Sam Hammington "Superman Is Back" yang dikritik karena cium bibir anak. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Gebby Vesta Bongkar Tujuan Lucinta Luna Operasi Kelamin Ingin Bercinta, Nama Kevin Hillers Diseret

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Gebby Vesta selaku mantan sahabat Lucinta Luna yang mengungkap alasan Lucinta berani operasi kelamin. Ia menyatakan keinginan Lucinta melakukan operasi kelamin karena jatuh cinta kepada aktor sinetron.

Diceritakan Gebby bahwa Lucinta dan aktor diduga Kevin Hillers cukup lama menjalin asmara. Menurutnya, Lucinta nekat mengganti kelamin karena ingin merasakan berhubungan badan dengan Kevin.

2. Ogah Buang-Buang Uang, Begini Penampakan Sederhana Koleksi Baju Dan Tas Cinta Laura

Photo-INFO

Berita selanjutnya, datang dari Cinta Laura yang tak begitu suka belanja. Menurutnya, belanja hanya akan menghabiskan uangnya untuk hal yang tidak penting.


Dibanding berbelanja, Cinta justru memilih menghabiskan uangnya dengan cara yang lebih bermanfaat, seperti menolong orang misalnya, atau ia investasikan untuk pendidikannya. Isi lemari Cinta lebih didominasi oleh pakaian-pakaian olahraga. Ia pun tak memiliki banyak koleksi baju dan tas.

3. Kematian Putri Karen Idol Dinilai Janggal, Ben Kasyafani Doakan Marshanda

Photo-INFO

Tak kalah heboh, ada Marshanda yang terseret dalam kasus meninggalnya anak Karen Idol. Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani, enggan berkomentar banyak. Ben tampaknya tak mau turut campur dalam masalah tersebut.

Ben juga mengaku tak tahu apapun soal apartemen milik Marshanda yang disewa oleh Arya Claproth, suami Karen. Kendati demikian, ia mendoakan yang terbaik untuk sang mantan istri.

4. Dikritik Karena Cium Bibir Anaknya, Sam Hammington 'Superman Is Back' Tunjukkan Reaksi Tak Terduga

Photo-INFO

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Sam Hammington memposting sebuah video di Instagram bersama anak-anaknya untuk menyambut Valentine.

Sam menunjukkan cinta tulus seorang ayah pada kedua anak-anaknya. Video itu memperlihatkan Sam yang berbagi ciuman manis dengan anak- anaknya sebelum memberi mereka cokelat.

Namun ternyata ada seorang netizen yang justru mengkritik Sam. Ia tidak suka melihat Sam memberikan ciuman bibir pada anak-anaknya, karena mereka memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru