Gebby Vesta Bongkar Tujuan Lucinta Luna Operasi Kelamin Ingin Bercinta, Nama Kevin Hillers Diseret
Selebriti

Gebby Vesta selaku mantan sahabat, baru-baru ini mengungkap alasan Lucinta Luna sampai berani operasi kelamin. Pernyataan Gebby membuat nama Kevin Hillers diseret.

WowKeren - Identitas asli Lucinta Luna akhirnya terbongkar setelah terjerat kasus narkoba. Lucinta yang sebelumnya mengaku wanita tulen terbukti seorang transgender bernama asli Muhammad Fatah.

Gebby Vesta selaku mantan sahabat Lucinta baru-baru ini mengungkap alasan Lucinta berani operasi kelamin. Ia menyatakan keinginan Lucinta melakukan operasi kelamin karena jatuh cinta kepada aktor sinetron.


"Dia melakukan operasi bawah kelamin itu karena cowok. Jadi ada satu cowok yang dia suka banget," ujar Gebby dalam sebuah video wawancara. "Sampe dia bela-belain operasi kelamin itu biar bisa pacaran dan tidur sama cowok itu. Dan akhirnya memang kesampean. Itu artis (pacarnya), aktor juga."

Photo-INFO

Instagram

Diceritakan Gebby bahwa Lucinta dan aktor diduga Kevin Hillers cukup lama menjalin asmara. "Pacaran lumayan lama ya sama Kevin itu. Pokoknya kalian Google di YouTube juga keluar," kata Gebby.

Disinggung tentang sosok Kevin, Gebby tak memberikan informasi secara gamblang. Kata Gebby, pesinetron ganteng itu sempat menyatakan bahwa video mesranya dengan Lucinta karena pengaruh guna-guna dan dijebak.

"Dibilang artis lama ya nggak lama-lama banget sih. Dia pemain sinetron juga, ada filmnya juga," terang Gebby. "Pokoknya Kevin, ada kok di tv dia pernah klarifikasi dia didukunin sama Lucinta Luna sampe nggak sadar. Ya masak nggak sadar tapi pacaran sampe setahun. Pacarannya pas udah jadi cewek. Karena Luna ya operasi kelamin itu karena dia."

Berikut sejumlah respons netizen: "Kevin Hillers min , Dia pernah di undang rumpi," kata netter. "kuuuh tau, Kevin hillers, Nemu dimbah google trnyata banyak beritanya," sahut lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts