Saling Kenal, Pacar Kevin Hillers Tak Percaya Video Mesra  Lucinta Luna
Selebriti

Beuntung kehidupan cinta Kevin Hillers tidak mengalami permasalahan sejak video mesranya bersama Lucinta Luna tersebar.

WowKeren - Berita mengenai dugaan transgender yang membelit nama Lucinta Luna nampaknya masih terus diperbincangkan. Sebelumnya, sempat tersebar video ciuman Lucinta dengan Kevin Hillers.

Tak lama, Kevin pun langsung memberikan klarifikasi di sosial media. Ia mengaku jadi korban dan merasa dijebak oleh Lucinta. Namun sayang, hal ini langsung menuai reaksi sinis dari netter. Menurut netter, video itu sengaja disebar demi popularitas Lucinta.


Kendati demikian, Kevin mengancam akan melaporkan perekam dan penyebar video panasnya dengan Lucinta itu. Sayangnya, sejumlah netter tak bersimpati dan malah menyindir Kevin senasib dengan Mike Lewis yang juga diketahui sempat menjadi "korban" Lucinta.

Setelah video mesra tersebut beredar, Kevin mengaku kehilangan pekerjaan lantaran beberapa perjanjian kerjanya dengan stasiun televisi tiba-tiba dibatalkan. Meski begitu, Kevin tidak menanyakan langsung alasan pembatalan kepada pihak televisi dan memilih untuk diam.

Biarpun demikian, Kevin menduga jika permasalahan tersebut masih berhubungan dengan video mesra yang beredar tentang dirinya dan Lucinta. Ia juga menerka-nerka jika kejadian ini sengaja dilakukan seseorang untuk menghancurkan nama baiknya.

Beruntungnya, kehidupan asmara Kevin tidak ikut terpengaruh akibat video mesra itu. Ia bersyukur juga karena kekasihnya bukanlah tipe orang yang mudah terpengaruh dengan pemberitaan negatif seperti itu.

"Kebetulan pacar saya juga bukan termasuk orang yang gampang terpengaruh sih dengan berita-berita negatif," ujar Kevin Hillers saat ditemui di Kawasan Karet, Jakarta Selatan pada Senin (23/4). "Dia lebih tahu saya, karakter saya, dan pemberitaan seperti apa ketimbang kasus orang yang mencari sensasi. Kita berpikir lebih jernih aja sih."

Seperti diketahui, Kevin Hillers kini sedang menjalin asmara dengan DJ Nurie Sherlya. Keduanya sudan saling mengenal lebih dari tiga tahun namun baru berpacaran selama sebulan.

"Kita kenal udah tiga tahun lebih," lanjut Kevin. "Saya sudah tahu dan kenal lama sama dia. Kita jadian baru sebulan lebih."

(wk/tria)

You can share this post!