Bakal Debutkan Song Hyeongjun Dan Kang Minhee Di Boy Grup Baru, Fans Tuntut Starship Lakukan Hal Ini
Musik

Rencana debutnya boy grup baru Starship Entertainment ini menuai reaksi dari banyak penggemar. Banyak penggemar yang berdebat dengan keputusan Starship ini dan menuntut satu hal.

WowKeren - Para anggota X1 saat ini sedang melanjutkan kegiatan individu di agensi masing-masing pasca grup tersebut bubar pada 6 Januari lalu. Beberapa diantaranya ada yang beralih pada karir akting seperti Kim Yohan, namun ada juga yang tengah bersiap debut.

Song Hyeongjun dan Kang Minhee adalah salah satu mantan member X1 yang dikonfirmasi akan segera comeback dengan boy grup baru. Pada kemarin, Kamis (13/2) pihak Starship Entertainment mengumumkan akan meluncurkan boy grup baru tahun ini.


Seorang sumber dari Starship mengkonfirmasi bahwa agensi sedang mempersiapkan mendebutkan boy grup dengan sembilan anggota baru tahun ini. Boy grup tersebut dijadwalkan debut pada paruh pertama tahun 2020. Lebih lanjut, 2 mantan member X1, Song Hyeongjun dan Kang Minhee dipastikan menjadi membernya.

Perwakilan agensi tersebut melanjutkan, akan mendukung boy grup tersebut dengan sebaik mungkin. Sementara itu nama dan detail untuk boy rookie itu akan diungkapkan jika seluruhnya sudah dikonfirmasi.

Rencana debutnya boy grup baru Starship Entertainment ini tentu menuai reaksi dari banyak penggemar. Dalam situs Naver, banyak penggemar yang berdebat dengan keputusan Starship ini. Banyak dari mereka yang mendukung debutnya 2 mantan member X1 ini.

Namun tak sedikit juga yang menuntun agar Starship Entertainment membuat permintaan maaf terlebih dahulu sebelum mendebutkan boy grup baru. Pasalnya, Starship Entertainment diduga kuat sebagai agensi yang berkontribusi besar dalam pembubaran X1.

"Mengapa kalian tidak meminta maaf terlebih dahulu?"

"Bukankah permintaan maaf harus didahulukan karena kalian bertanggung jawab atas manipulasi? Para trainee itu tidak bersalah, jadi tanggung jawab dan minta maaf sebelum kalian melecehkan mereka dengan debut baru mereka."

"Kalian telah berkontribusi banyak pada pembubaran X1, dan kalian tidak memberikan permintaan maaf?"

"Starship, apakah kalian punya hati nurani?"

"Starship, apakah kalian tidak akan meminta maaf kepada penggemar kalian? Karena keserakahan kalian, anak-anak tidak bersalah itu mendapat semua kata-kata umpatan."

"Selamat atas debut kalian, Minhee-ah, Hyeongjun-ah, aku tidak sabar untuk melihat kalian lagi."

Sebelumnya juga dilaporkan bahwa beberapa member X1 berportensi untuk membentuk sub-unit baru. Pihak Newsen mengutip dari sumber industri yang mengatakan ada beberapa agensi yang sedang berdiskusi untuk membentuk grup unit baru. Namun perwakilan MBK Entertainment mengaku saat ini belum ada pembahasan apapun mengenai pembentukan sub-unit.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts