Maia Estianty Pakai Baju Rp30 Juta Dibilang Murah Tak Sebanding Nagita Slavina
Selebriti

Maia Estianty baru-baru ini mengenakan dress merek Fendi yang dibanderol nyaris Rp30 juta. Menariknya, beberapa netizen memberi respons biasa saja karena Nagita Slavina.

WowKeren - Maia Estianty dikenal sebagai salah satu selebriti yang masuk golongan sosialita. Istri dari Irwan Mussry ini terbilang mewah dalam hal penampilan.

Tentunya, baju dan barang-barang yang dipakai Maia tak berharga murah. Seperti baju yang dipakainya baru-baru ini saat menjadi juri ajang "Indonesian Idol".

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Maia tampak memakai dress berwarna hitam dengan aksen jaring di bagian lengan. Penampilan Maia semakin menawan dengan riasan simpel dan rambut yang dikuncir ke atas.

Usut punya usut, baju yang dipakai Maia adalah produk keluaran brand kenamaan Fendi. Satu buahnya dibanderol sekitar Rp29.6 juta atau nyaris menyentuh angka Rp30 juta.


"Outfit bunda Maia Estianty 29 jeti. Bisa beli cilok berapa ya??? Kalo kalian punya 29 jeti kalian beli apa?" bunyi keterangan akun gosip.

Photo-INFO

Instagram

Menariknya, beberapa netizen memberi respons biasa saja meski melihaat nominal puluhan juta. Menurut mereka, baju Maia terbilang murah jika dibandingkan dengan Nagita Slavina.

Walaupun selalu terlihat sederhana, rupanya busana yang dikenakan Nagita memiliki harga yang fantastis. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina merupakan akun yang kerap mengulik harga outfit dan aksesoris Nagita.

"Aku setelah follow fashion nagita slavina lihat ini biasa aja," kata netter. "Bajunya nagita 25jt min dipake jalan aja bukan acara resmi.... Kayak kaos emak2 tapi dipake gigi bagus gitu," sahut yang lain. "Nagita baju ada yg harga nya ratusan juga," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait