Beri Hadiah Valentine untuk Suho, Chanyeol Bikin Benda Mirip Kotoran Anjingnya
Selebriti

Chanyeol membuat hadiah Valentine bersama rekannya, produser MQ. Hadiah tersebut diberikan kepada dua orang yang membuatnya banyak berterima kasih, Suho dan Gaeko Dunamic Duo.

WowKeren - Jumat (13/2) kemarin, Chanyeol EXO membagikan video baru lewat kanal YouTube Studio NGG miliknya. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut membuat hadiah Valentine bersama rekannya, produser MQ.

Dalam video tersebut, Chanyeol menunjukkan proses saat dirinya membuat kue bersama MQ. Mengenakan sweater dan topi serta berbalut apron, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu tampak serius meski sedikit kesulitan.


"Saat masih kecil, aku membakar banyak sendok saat memasak di rumah," ungkap Chanyeol. "Suatu hari, aku menaruh potongan daging babi di kompor dan aku lupa karena main game. Aku mencium bau aneh dan aku melihat potongan daging babinya berubah menjadi granit hitam.

Saat kuenya telah matang, Chanyeol dan MQ menghias bagian atasnya dengan coklat. Lucunya, pelantun "What a Life" itu berkomentar kalau hiasan pada bagian atas kue mengingatkannya pada kotoran anjing peliharaannya, Toben.

Chanyeol mengantarkan kue tersebut pada Suho, di mana rambut leader EXO itu terlihat berantakan saat menyambut kedatangannya. Saat dibuka, kue buatan Chanyeol sedikit berantakan, namun Suho tetap memujinya terlihat enak.

Selain Suho, Gaeko Dynamic Duo juga menerima kue buatan Chanyeol dan MQ. Lewat postingan Instagram, ia memamerkan kue tersebut namun yang menarik, Gaeko juga menyertakan screenshot dari video di mana Chanyeol berkata bentuknya mirip kotoran Toben.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts