Song Hye Kyo Tampil Beda dengan Rambut Keriting, Netizen Beri Pujian Selangit
Selebriti

Salah satu yang menggandeng Song Hye Kyo sebagai bintang iklan adalah brand pakaian Suecomma Bonnie. Baru-baru ini, mereka merilis foto-foto promosi baru yang menampilkan dirinya.

WowKeren - Tak diragukan kalau Song Hye Kyo merupakan salah satu selebriti Korea paling populer. Dengan popularitas yang dimilikinya ini, tak mengherankan kalau aktris kelahiran 1981 tersebut menjadi bintang iklan yang banyak dicari.

Salah satu yang menggandeng Song Hye Kyo sebagai bintang iklan adalah brand pakaian Suecomma Bonnie. Baru-baru ini, mereka merilis foto-foto promosi baru yang menampilkan bintang serial "Encounter" tersebut.

Pada foto-foto promosi terbaru Suecomma Bonnie ini, Song Hye Kyo menunjukkan penampilan tak biasa di mana ia mengusung gaya rambut keriting. Mantan istri Song Joong Ki itu seolah membuktikan kecantikannya lewat berbagai gaya busana yang ia usung.


Song Hye Kyo Tampil Beda dengan Rambut Kriting, Netizen Beri Pujian Selangit

Source: Official Suecomma Bonnie

Salah satu foto menampilkan Song Hye kyo dalam balutan atasan tanpa lengan dan celana panjang sementara di foto-foto yang lain, ia tampak cantik berbalut dress panjang dan mini dress yang mengumbar paha. Penampilan lawan main Park Bo Gum itu pun menuai banyak pujian dari netizen.

"Benar-benar dewi! Cantik banget!" komentar netizen. "Wow, Hye Kyo sangat cantik. Keinginan untuk membeli juga semakin besar. Sudah bisa ditebak!" kata netizen lainnya. "Cantik sekali," ujar yang lain.

"Peri musim semi? Cantik banget," kata netizen. "Gaya rambut Hye Kyo adalah kunci kecantikannya," komentar yang lain. "Atmosfer yang dimilikinya benar-benar seperti dewi," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait