Valentine Tanpa Marion Jola, Julian Jacob Curhat Beratnya Hidup?
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Tahun lalu, Julian Jacob dan Marion Jola sempat foto mesra bertema Valentine. Sayangnya tahun ini, kisah cinta Julian dan Marion kandas hingga keduanya harus merayakan Valentine secara terpisah.

WowKeren - Tahun lalu, Marion Jola dan Julian Jacob jadi sorotan saat foto bertema Valentine. Keduanya menampilkan konsep seksi, dewasa dan glamor.

Dalam foto tersebut, Julian dipuji mirip Kai EXO. Namun tak sedikit yang kepo dengan posisi tangan Julian yang nyasar ke area dada Lala.

"Di liat liat lg Kok cowoknya mirip Kai Exo yaa," kata netter. "Lala seksi banget, Salfok ama tangan julian ada dmna coba," seru yang lainnya.

Namun dalam momen Valentine 14 Februari 2020, kisah asmara Julian dan Lala telah kandas. Lewat Instagram, Julian justru mengunggah postingan galau.

Ia malah memamerkan tulisan yang sarat nuansa melankolis. Dalam kutipan tersebut, Julian seolah ingin menguatkan diri terkait proses menuju kedewasaan.


"Pikiranmu membunuhmu," demikian kata Julian. "Semakin dewasa, semakin berat hidup? Benar atau salah? Jawabannya, proses tidak ada yang selamanya indah. Tapi apakah kalian pernah berpikir bahwa ulat bisa menjadi kupu-kupu? Bayangkanlah."

Sejumlah fans mencoba menyemangati Julian. Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat hari Valentine buat Julian.

"Happy Valentine's Day," harap netter. "Pagi juga julian, have a good friday," harap fans. "Tetap semangat kak JJ, happy valentine," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Julian sempat dicibir ketika pacaran dengan Lala. Ia rupanya dituduh mau pacaran karena pansos mengingat Lala lebih terkenal.

"Gua nggak pansos gila," kata Julian. "Faktanya dia memang lebih terkenal dari gue. Tapi gue justru bangga banget kayak gimana ya karena cewe gue sampai sekarang dia dikenal banyak orang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts