Suami Karen Idol Bungkam Usai Diperiksa Selama 7 Jam, Pengacara Sebut Arya Claproth Juga Korban
WowKeren/Fernando
Selebriti
Insiden Putri Karen Idol Jatuh

Suami Karen Idol yang bernama Arya Claproth tetap bungkam saat dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa polisi selama 7 jam terkait kematian putrinya. Mewakili Arya, kuasa hukumnya menyebut jika kliennya saat ini sangat terpukul.

WowKeren - Karen Idol diketahui sedang dalam proses cerai dengan suaminya yang bernama Arya Claproth. Namun di tengah proses tersebut, putri mereka yang bernama Zefania meninggal dunia diduga karena terjatuh dari balkon apartemen lantai 6 di mana Arya tinggal. Hingga saat ini kematian Zefania masih menjadi misteri dan tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Sehubungan dengan insiden ini, Arya Claproth juga diperiksa oleh polisi dan selesai menjalani pemeriksaan ketiga di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/2) malam. Pemeriksaan Arya berlangsung sekitar tujuh jam lamanya.


Setelah diperiksa, Arya memilih bungkam dan enggan berbicara sepatah kata pun. Selain tampak muram, dia juga terlihat beberapa kali menghela nafas.

Mewakili Arya, kuasa hukumnya yang bernama Andreas Nahot Silitonga menyatakan bahwa kliennya kini merasa sangat terpukul dengan kematian putrinya. Sebab dia juga sedang memperjuangkan hak asuh anaknya.

"Gini ya dari pihak Arya secara pribadi dia ini terpukul. Nggak ada yang mengharapkan kejadian ini, Arya itu seorang ayah yang sedang memperjuangkan hak asuh anaknya," kata Andreas Nahot Silitonga saat ditemui WowKeren di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/2). "Dan musibah ini nggak bisa diduga terjadi pada keluarga ini. Kalau saya lihat keduanya ya korban bukan Karen yang lebih sedih, Arya juga sedih dan hancur hatinya."

Karena itulah Andreas berharap agar penyelidikan polisi segera berakhir. Dengan begitu, tak ada lagi orang-orang yang menyudutkan kliennya.

"Jadi kalau ada pemberitaan yang sifatnya menyudutkan klien kami ya silahkan saja artinya kami akan percaya pada proses hukum agar semuanya terungkap seperti apa," terang Andreas. "Sehingga bisa cepat berakhir semua tuduhannya, apalagi tuduhan kesengajaan dan pembunuhan."

Andreas juga menjelaskan apa saja yang ingin diungkap dalam penyelidikan ini. Dia bahkan mengklaim memiliki bukti yang bisa menjelaskan hubungan baik Arya dan putrinya.

"Ya itu CCTV yang saya harapkan. Itu yang kami harapkan bisa dibuka dibongkar semuanya, jangan hanya hari itu aja, tapi hari sebelumnya juga, supaya tergambar nanti gimana hubungan ayah dan anak ini," harapnya. "Silahkan saja ditanya sama saksi, orang sekitar dan security gimana kondisi hubungan mereka, itu bisa kelihatan kok. Kejadian ini jadi pukulan keras untuk keluarga Arya."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts