Dulu Viral Digerebek Satpol PP, Biduan Seksi Baby Sexyola Tobat Karena Ada Lafaz Allah di Rahim
Instagram/princessbabysexyola
Selebriti

Baby Sexyola sempat menjadi perbincangan netizen pada awal 2019 lalu. Kali ini, Baby muncul dengan penampilan yang berbeda dengan memakai baju tertutup dan hijab.

WowKeren - Biduan dangdut Princess Baby Sexyola sempat menjadi perbincangan netizen beberapa waktu lalu. Pasalnya, ia digerebek hingga diusir oleh petugas Satpol PP di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Kala itu, Baby sedang mempromosikan single "Gila Gila Kaya" di area Car Free Day (CFD]. Namun dikatakan Baby pihaknya kurang memperhatikan soal perizinan.


Kali ini, Baby kembali muncul dengan penampilan yang berbeda. Ia kini terlihat memakai baju tertutup dan berhijab.

Baby mengaku mendapat hidayah untuk mengubah penampilan. Diceritakan Baby bahwa dirinya sempat sakit-sakitan selama satu bulan hingga berpikir karena diguna-guna.

"Princess dapat hidayah melalui sakit satu bulan, dan tidak ketahuan sakitnya itu apa, kata teman-teman itu diguna-guna," kata Baby saat ditemui di Tamini Square, Jakarta, Jumat (14/2), dilansir dari InsertLive.

Photo-INFO

Instagram

Baby mengaku mengalami rasa sakit yang luar biasa yang tak tertahankan. Hingga akhirnya ia mencoba periksa kesehatan ke rumah sakit luar negeri.

"Itu sakitnya luar biasa, sampai aku periksa ke Penang, dan dokter bilang ada penyempitan di ureter, tapi bukan karena batu ginjal atau tumor," jelasnya.

Namun Baby tak menemukan jawaban dari dokter atas sakit yang dideritanya. Ia bahkan menemukan hal yang mencengangkan dan membuat dokter terkejut. Ia mengaku pada rahimnya bertuliskan lafaz Allah.

"Setelah diperiksa terlihat ada lafaz Allah di rahim Princess, subhanallah. Dokter di sana sampai enggak percaya, bahkan mereka mau operasi buat pastikan itu benar apa enggak," ujar Baby.

Hal itu yang akhirnya membuat Baby memutuskan untuk bertobat. Ia kemudian berusaha memperbaiki diri dimulai dengan merubah penampilan.

"Jadi fix itu hidayah buat Princess untuk mendekatkan diri kepada Allah," ungkap Baby.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts