Teaser Perdana 'Stranger Things' Season 4 Tampilkan Kembalinya Hopper
Netflix
TV

Sebelumnya, karakter Hopper dianggap telah tewas pada akhir musim ketiga setelah mengalahkan Russian Terminator serta membantu menutup keretakan antara dunia nyata dan The Upside-down.

WowKeren - Sejak 2019 lalu, Netflix telah resmi mengumumkan bahwa serial "Stranger Things" akan berlanjut ke musim keempat. Matt Duffer dan Ross Duffer selaku duo penulis dan sutradara "Stranger Things" sepakat untuk untuk kembali melanjutkan petualangan Eleven dan kawan-kawannya.

Kini, Netflix sendiri baru saja merilis cuplikan perdana dari serial yang dibintangi Millie Bobby Bown tersebut. Dibagikan pada Jumat (14/2), teaser "Stranger Things" season 4 ini benar-benar memberikan kejutan lantaran membawa kembali karakter Hopper yang ternyata masih hidup dan berada di Rusia.

Cuplikan berdurasi 50 detik yang diberi judul "From Russia With Love" ini menampilkan si kepala polisi Hopper bersama sekelompok pria yang diduga kuat merupakan tahanan. Mereka tampak bekerja keras untuk menyingkirkan salju di sebuah jalur kereta api di bawah pengawasan seorang penjaga.


Sebelumnya, karakter Hopper yang diperankan oleh David Harbour ini dianggap telah tewas pada akhir musim ketiga setelah mengalahkan Russian Terminator serta membantu menutup keretakan antara dunia nyata dan The Upside-down. Bahkan Hopper telah mengucapkan selamat tinggal pada Joyce Bryers (Winona Ryder).

Sementara itu, Matt Duffer dan Ross Duffer sendiri mengatakan bahwa mereka merasa sangat senang lantaran bisa membawa karakter Hopper kembali di musim keempat ini. "Kami sangat senang untuk mengonfirmasi bahwa produksi 'Stranger Things 4' sedang berlangsung. Kami bahkan lebih bersemangat untuk mengumumkan kembalinya Hopper," tutur keduanya pada Variety.

Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut kalau season 4 ini akan menghadirkan sejumlah karakter baru. TV Line melaporkan akan ada sekitar empat karakter laki-laki yang ditambahkan di musim kali ini, di mana tiga di antaranya adalah remaja seusia Eleven cs.

Selain itu, "Stranger Things" musim keempat diperkirakan akan mengambil latar waktu tahun 1986. Dugaan ini menguat lantaran "Stranger Things" selalu mengusung latar waktu tahunan, di mana musim pertama mengambil latar waktu 1983, musim kedua pada 1984, dan musim ketiga pada 1985.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru