Sambut Valentine, HyunA Berikan Hadiah Romantis Ini untuk DAWN
Selebriti

Tepat di Hari Valentine pada Jumat (14/2), DAWN mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya di mana ia memamerkan hadiah yang diberikan HyunA untuknya.

WowKeren - Hubungan asmara antara HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) terungkap pada 2018. Terbongkarnya hubungan mereka berujung pada keluarnya dua penyanyi tersebut dari Cube Entertainment, agensi keduanya saat itu.

Kini HyunA dan DAWN menjalani hari-hari mereka sebagai sepasang kekasih dengan bebar. Mereka berdua pun tak jarang memamerkan kemesraan lewat postingan-postingan mereka di media sosial, termasuk saat Valentine kemarin.

Tepat di Hari Valentine pada Jumat (14/2), DAWN mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hyojong_1994 miliknya. Lewat postingan ini, mantan personel Pentagon itu memamerkan hadiah yang diberikan HyunA untuknya.


Postingan DAWN memuat foto tangannya yang tampak memegang tangan HyunA. Pada jari tangan tangan DAWN serta jari manis tangan HyunA terdapat cincin yang bentuknya identik, yang merupakan hadiah dari HyunA.

Pada caption postingannya, DAWN mengucapkan terima kasih. Postingan pemilik nama asli Kim Hyojong ini pun menjadi pembicaraan para netizen di mana mereka melontarkan komentar beragam.

"Mereka masih muda dan jatuh cinta. Senang melihat anak-anak muda menjalin cinta," komentar netizen. "Setidaknya mereka lebih baik dari selebriti-selebriti yang kena kontroversi karena pakai narkoba," kata netizen lainnya. "Idol seharusnya bisa pacaran terbuka. Mereka mungkin iri dengan HyunA dan E'Dawn," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru