Aktor Populer Korea Dilaporkan Konsumsi Narkoba Jenis Propofol
Selebriti

Seorang aktor populer dilaporkan mengkonsumsi narkoba jenis propofol selama bertahun-tahun melalui klinik bedah kosmetik di Gangnam, Seoul dan menyembunyikan identitasnya.

WowKeren - Berita menghebohkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Seorang aktor populer dilaporkan mengkonsumsi narkoba jenis propofol selama bertahun-tahun.

Sabtu (15/2), Channel A "News A" mengungkapkan bahwa seorang aktor populer pergi ke klinik bedah kosmetik di Gangnam, Seoul untuk menggunakan propofol selama beberapa tahun setidaknya 10 kali. Menurut laporan, aktor pria Z telah menyembunyikan identitasnya dengan menggunakan nama adiknya, yang dikatakan sebagai CEO sebuah agensi hiburan.


Propofol adalah suatu obat yang berdampak pada berkurangnya tingkat kesadaran dan ingatan pada saat pemakaian. Obat ini biasa digunakan sebagai anestesi umum hingga obat penenang prosedural.

Klinik bedah kosmetik ini terkenal di industri hiburan. Dilaporkan bahwa polisi sudah menyelidiki apakah ada kasus lain penggunaan propofol secara ilegal.

Sebelumnya pada 13 Februari, SBS melaporkan bahwa 10 orang termasuk bintang film terkenal A, pengusaha B, perwakilan perusahaan hiburan C, perancang busana terkenal D dan lain-lain sedang diselidiki untuk administrasi propofol ilegal untuk keperluan non-medis di klinik bedah plastik di Gangnam, Seoul. Bintang film terkenal A sepertinya adalah orang sama dengan aktor pria Z dalam laporan Channel A.

Sebelumnya, KFDA meminta jaksa untuk menyelidiki kasus ini karena penggunaan propofol yang berlebihan oleh klinik yang menyebabkan kecurigaan penyalahgunaan propofol ilegal. Jaksa melakukan pencarian dan penyitaan di klinik akhir tahun lalu dan saat ini sedang menyelidiki orang-orang yang dicurigai.

Perawat dilaporkan membuat pernyataan kepada jaksa penuntut selama investigasi bahwa mereka memiliki catatan medis yang menunjukkan bahwa mereka mengelola propofol dengan nama asli mereka.

Menurut SBS, jaksa penuntut baru-baru ini memanggil C, perwakilan agensi hiburan, untuk diselidiki dan akan memutuskan apakah akan memanggil personil yang tersisa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts