Persiapkan Comeback, IZ*ONE Dilaporkan Sedang Pertimbangkan Tampil Di KCON Jepang 2020
Twitter/official_izone
Musik

Selain akan menghibur penggemar lewat comeback, IZ*ONE juga diharapkan tampil di beberapa acara musik termasuk KCON 2020 yang salah satunya digelar di Jepang.

WowKeren - Pasca tersandung skandal manupulasi voting "Produce Series" IZ*ONE terpaksa harus menjalani hiatus. Namun girl grup beranggotakan 12 orang tersebut akhirnya kembali siap merilis full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ".

Album "BLOOM*IZ" sendiri akan memuat title track berjudul "Fiesta" dan di jadwalkan rilis pada 17 Februari mendatang. Pihak agensi juga telah mulai merilis teaser dan konten untuk comeback girl grup ini.


Namun selain akan menghibur penggemar lewat comeback, IZ*ONE juga diharapkan tampil di beberapa acara musik termasuk KCON 2020 yang salah satunya digelar di Jepang. Pada hari ini, Selasa (15/2) muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa grup tersebut direncanakan tampil dalam KCON Jepang 2020.

KCON 2020 sendiri akan digelar di 3 negara yakni Jepang, Amerika Serikat dan Thailand. Untuk bagian Amerika sendiri, pihak penyelenggara akan menggelar acara di 2 negara bagian yakni New York dan Los Angeles.

Laporan ini tentu sampai pada telinga pihak agensi. Perwakilan dari CJ ENM mengungkapkan saat ini sedang dalam tahap diskusi dengan agensi IZ*ONE, Stone Music mengenai penampilan grup tersebut dalam KCON Jepang 2020.

"Kami saat ini sedang dalam pembicaraan dengan agensi mereka mengenai penampilan mereka," ungkap perwakilan CJ ENM. KCON Jepang 2020 sendiri akan digelar pada 3 April hingga 5 April di Makuhari Messe.

Pihak penyelenggara akhirnya merilis deretan artis yang akan mengisi KCON Jepang 2020 ini. Line up pertama yang dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara di isi oleh 9 grup ternama Korea. Para penggemar dapat melihat daftar line up pertamanya di sini.

KCON pertama kali diadakan di California Selatan sebagai KCON USA dan sejak itu diperluas ke delapan negara berbeda pada 2018. KCON sendiri memiliki tujuan awal untuk mendirikan acara unggulan tahunan yang akan meningkatkan pengalaman penggemar Amerika dengan memberi mereka cara yang terjangkau untuk terhubung satu sama lain, serta dengan para seniman dan profesional dari industri musik K-pop.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts