IU Melambung Ke Puncak Chart Realtime Lewat OST 'Crash Landing On You'
Musik

Perilisan lagu ini disambut meriah oleh baik penggemar IU maupun drama 'Crash Landing On You. Hal ini bukan tanpa alasan. Selain karena suara indah IU, 'I Give You My Heart' juga merupakan OST pertama IU dalam 9 tahun terakhir.

WowKeren - Selain aktif menjadi penyanyi solo, IU juga sering turut berpartisipasi dalam menyanyikan OST beberapa drama terkenal. Drama yang sedang hits, "Crash Landing On You" menjadi salah satu drama yang OST-nya dinyanyikan oleh IU.

IU dikonfirmasi untuk menyanyi OST drama tersebut bertajuk "I Give You My Heart". Lagu ini akhirnya resmi dirilis pada hari ini, Sabtu (15/2) pukul 6 malam waktu setempat. Tak perlu ditanya lagi, perilisan lagu ini disambut meriah oleh baik penggemar IU maupun drama "Crash Landing On You".


IU Melambung Ke Puncak Chart Realtime Lewat OST \'Crash Landing On You\'

Soompi

Terbukti, hanya dalam waktu kurang dari tiga jam, lagu itu langsung naik ke puncak tangga lagu realtime musik Korea seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. "I Give You My Heart" juga telah memetakan dalam Top 5 pada grafik realtime Flo.

Hal ini bukan tanpa alasan. Selain karena suara indah IU, "I Give You My Heart" juga merupakan OST pertama IU dalam 9 tahun terakhir. IU terakhir kali merilis OST bertajuk "Hold My Hand" untuk drama MBC berjudul "The Greatest Love".

Meskipun lagu IU dalam album studio ketiga "Modern Times" yang bertajuk "Crayon Pastels" muncul dalam drama KBS "Bel Ami", namun lagu itu tidak dimasukkan sebagai bagian dari soundtrack asli drama tersebut.

IU juga sebelumnya diketahui iku bernyanyi untuk OST "Hotel Del Luna" bertajuk "Our Happy Ending". Namun lagu itu tak dirilis secara resmi oleh pihak IU maupun "Hotel Del Luna". Hal ini karena lagu tersebut dibuat secara khusus untuk dimasukkan sebagai lagu penutup untuk dramatisasi adegan tersebut.

Di sisi lain, "Crash Landing on You" akan mengudarakan episode terakhir mereka pada 16 Februari mendatang. Drama lain yang bertajuk "Hi Bye, Mama!" yang diperankan oleh Kim Tae Hee dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Crash Landing on You" di slot Sabtu - Minggu malam.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan wanita bernama Cha Yu Ri yang meninggal namun punya kesempatan kembali pada sang suami, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) dan anaknya selama 49 hari sebagai seorang hantu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts