Nekat Ke Pasar Pakai Daster Demi Sang Buah Hati, Sarwendah 'Wonder Woman' Dipuji Ibu Idaman
Selebriti

Dalam unggahan di akun Instagram terlihat Sarwendah tengah berada di pasar tradisional. Rupanya ia harus membeli bahan dapur lantaran buah hatinya ingin dimasakkan hidangan tertentu.

WowKeren - Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya memang tak mengenal waktu. Seorang ibu pada umumnya akan rela melakukan apa saja agar keinginan sang buah hati terpenuhi.

Tak terkecuali dengan Sarwendah. Sebagai seorang ibu, ia tentu ingin memberikan apapun yang diinginkan oleh anaknya. Dalam unggahan di akun Instagram Ruben Onsu, terlihat Sarwendah tengah berada di pasar tradisional.

Tampak cantik dengan daster merahnya, mantan personel Cherry Belle itu terlihat tengah membeli bahan dapur. Usut punya usut, salah seorang anaknya rupanya ingin menikmati masakan seperti pada tayangan televisi yang dilihatnya. Namun sayangnya, bahan yang dibutuhkan tak tersedia di rumah sehingga Sarwendah pun langsung meluncur ke pasar.


"Pagi ini gara2 anak ABGnya lagi nonton tv, eh bilang bun bun koko mau kayak gitu bun, gampang kata bunda nya, bunda bisa masak kayak gitu kok, bahkan bisa bunda tambah2in ko, langsung anak nya jawab koko mau dong bun hahahaha," tulis Ruben di akun Instagram miliknya, Minggu (16/2). "Cek di dapur dan kulkas ternyata stock nya habis hahahhah akhirnya wonderwoman ini tak pake lama langsung ke pasar untuk anak ABGnya hahahahha."

Tak pelak, unggahan ini pun segera banjir pujian dari warganet. Banyak warganet yang memuji sikap Sarwendah yang bergerak cepat demi memenuhi keinginan sang buah hati.

"Pergi ke pasar aja pakai daster. Sungguh mulia hatimu Bun," kata salah seorang warganet. "Bunda best banget, meskipun pake daster tp msh keliatan cantik banget," lanjut warganet yang lain. "Bunda paling the Best untuk anak anak nya," timpal warganet yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait