Ahn Jae Hyun Unggah Postingan Mengkhawatirkan Di Instagram, Agensi Buka Suara
Selebriti

Ahn Jae Hyun baru-baru ini mengkhawatirkan penggemarnya. Bagaimana tidak, ia diketahui mengunggah sesuatu di Instagram-nya dan menghapusnya beberapa jam kemudian.

WowKeren - Aktor Ahn Jae Hyun baru-baru ini mengkhawatirkan penggemarnya. Bagaimana tidak, ia diketahui mengunggah sesuatu di Instagramnya dan menghapusnya beberapa jam kemudian. Unggahan tersebut membuat fans-nya khawatir dengan keadaan mantan suami Ku Hye Sun tersebut.

Pada kemarin, Sabtu (15/2), Ahn Jae Hyun memposting foto selfie dengan caption "Tolong lupakan aku" bersama dengan emoji mawar layu. Rambutnya hitam di foto, menunjukkan bahwa foto itu diambil sebelum ia mengubah warna rambutnya menjadi warna pirang terang saat ini.


Ahn Jae Hyun Unggah Postingan Mengkhawatirkan Di Instagram, Agensi Buka Suara

Allkpop

Lebih mengkhawatirkannya lagi, salah satu penggemarnya berkomentar "Si****n tidak. Aku tidak bisa melupakan seorang pria tampan sepertimu. Aku tidak bisa kehilangan kamu". Komentar penggemar ini langsung direspon oleh Ahn Jae Hyun dengan komentar, "bersikaplah dengan sopan".

Hal ini membuat banyak penggemar khawatir tentang kondisi mentalnya. Unggahan tersebut telah dihapus beberapa jam setelah ia mengunggahnya.

Hal ini tentu menuai perhatian dari agensi. HB Entertainment, akhirnya buka suara untuk memberikan klarifikasi tentang unggahan tersebut. Namun sayang, pihak agensi belum bisa memberikan keterangan apapun.

Sumber dari agensinya HB Entertainment membagikan kepada OSEN mengungkapkan bahwa pihak agensi tidak dapat memberikan informasi terkait kehidupan pribadi artisnya. Mereka mengaku sedang memeriksa keadaan sebernanya dengan Ahn Jae Hyun.

"Saat ini, unggahan itu telah dihapus. Sebagai agensinya, kami tidak dapat mengatakan apa pun tentang unggahan di akun media sosial pribadinya. Dia mungkin enggan membuka tentang kehidupan pribadinya. Kami harus memeriksa untuk mengetahui apa yang dia lakukan saat ini," ungkap perwakilan agensi.

Ahn Jae Hyun sendiri baru-baru ini membintangi drama MBC "Love with Flaws". Ia juga telah aktif berkomunikasi dengan penggemar melalui Instagram-nya sejak drama tersebut berakhir.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts