Choi Siwon Digoda Bakal Warisi SM Entertainment Usai Posting Ini
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Baru-baru ini Choi Siwon membagikan postingan tentang Lee Soo Man pendiri SM Entertainment. Postingannya langsung menyedot komentar banyak penggemar begitu diunggah.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior sering membuat penggemar terkesan dengan berbagai unggahannya di Instagram. Idol sekaligus aktor besutan SM Entertainment itu selalu memberikan motivasi melalui kata-kata bijak penuh makna. Selain itu, ia juga rajin mempromosikan hal-hal baik.

Baru-baru ini, Choi Siwon membagikan postingan terkait SM Entertainment. Ia mengunggah tangkapan layar menampilkan halaman memuat tentang Lee Soo Man dengan proyek grup supernya yang diberi nama SuperM.


"Mengikuti jejakmu, aku ingin mempromosikan budaya Korea dan memberikan kontribusi besar untuk itu," tulis Choi Siwon menyertakan akun Instagram resmi SM Entertainment, smtown.

Postingan Choi Siwon ini langsung menyedot banyak komentar begitu diunggah. Banyak yang menggoda bintang drama "My Fellow Citizens" itu kelak akan mewarisi SM Entertainment melihat betapa giatnya ia mempromosikan agensinya.

"Apakah tanda-tanda Siwon akan menjadi CEO SM? Hahaha," komentar penggemar. "Aku mendukung Siwon menjadi presiden SM," tambah penggemar. "Wah Lee Soo Man berikutnya," sahut yang lain. "Siwon adalah CEO SM di masa depan," goda penggemar. "Ayo cepat ambil alih SM," pungkas lainnya.

Sementara itu, Choi Siwon bersama Super Junior baru saja merilis album repackage bertajuk "TIMELESS" tepatnya pada 28 Januari. Album memuat title track berjudul "2YA2YAO!" dengan video musik dirilis di hari yang sama. Lagu tersebut merupakan ciptaan Zico.

Selain "2YAYAO!", album repackage "TIMELESS" juga memuat lagu-lagu dari album "Time Slip". Selain itu juga ada tambahan beberapa lagu baru di antaranya "Ticky Tocky", "Shadow", dan "Rock Your Body".

Untuk karir akting, Choi Siwon belum mengumumkan proyek baru setelah "My Fellow Citizens". Namun banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan aktingnya lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts